Search

Belum Juga Dinikahi Reino, Luna Maya Tak Percaya Perjodohan Keluarga

Suara.com - Lima tahun menjalin kasih, artis Luna Maya dan Reino Barack belum juga naik pelaminan. Luna tak memungkiri keluarga sudah sering menanyakan kapan menikah.

"Papa saya kan udah nggak ada. Paling keluarga dari papa saya aja yang nanyain. Cuman nggak saya dengerin. Kalau dari mereka ya standard lah, namanya juga keluarga Indonesia ya kadang kadang mereka very ketimuran lah," kata Luna di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018).

Kendati begitu, keluarga dari pihak ayah tak sampai menjodohkan Luna dengan lelaki lain. Lagipula, Luna tak pernah mau jika dijodohkan oleh keluarga.

Luna Maya [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Luna Maya [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Nggak lah. Saya agak kurang percaya tuh yang jodoh jodohan. No offense ya, maksudnya nggak mendiskreditkan orang yang berasumsi seperti itu, tapi kayaknya saya tahu diri saya gimana sih," katanya.

Di sisi lain, keluarga dari ibunya tak pernah masalah dengan status lajang Luna saat ini. Luna bilang, ibunya yang berkewarganegaraan asing tak pernah memaksakan masalah jodoh.

"Kalau Ibu saya itu ngerti as long as you are happy nggak bisa memaksakan. Nasib dan takdir seseorang kan berbeda beda. Mungkin Kakak saya duluan rezeki orang beda-beda," ujar Luna Maya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/31/193215/belum-juga-menikah-luna-maya-tak-percaya-perjodohan-keluarga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Belum Juga Dinikahi Reino, Luna Maya Tak Percaya Perjodohan Keluarga"

Post a Comment


Powered by Blogger.