Search

Syahrini Kenakan Hiasan Kepala Terbesar di Dunia di Konsernya

Suara.com - Penyanyi Syahrini bakal tampil total dalam konser tunggal bertajuk "Journey of Syahrini". Buktinya, perempuan 36 tahun ini akan memakai headpiece alias hiasan kepala terbesar di dunia.

"Terbesar di dunia artinya paling besar di dunia yah nanti headpiece-nya," ungkap Syahrini, dalam acara konfrensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018) siang.

Headpiece itu sendiri merupakan rancangan designer bridal accessories ternama dunia, Rinaldi Yunardi. Kata Syahrini, hiasan kepala itu spesial dirancang untuk dirinya.

"Karena memang ini belum pernah Rinaldi lakukan kepada artis dunia sekali pun. Jadi dia ingin mengapreasi headpiece itu dengan artis Indonesia dulu yaitu saya," sambungnya lagi.

Tapi tidak memungkiri, pelantun "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng" ini mengaku sangat grogi. Pasalnya hingga kini, Syahrini belum tahu pasti ukuran headpiece-nya itu.

"Belum tahu nih. Aduh saya deg-degan. Gimana sih pakainya terbesar di dunia? Aduh mungkin selebar panggungnya tapi kita kan nggak tahu," selorohnya lantas tertawa.

Kendati begitu, Syahrini tetap siap menggunakan hiasan kepala super berat tersebut. Ia menjelaskan sudah terbiasa mengenakan kostum-kostum unik.

Syahrini (Instagram)
Syahrini (Instagram)

"Saya kan sering yang nyanyi di TV kan tujuh sampai delapan kilogram itu sudah pernah. Baju besi 30 kilo sudah pernah, terus baju pakai stainless itu yang sampai berdarah-darah sudah pernah," ujar Syahrini.

Seperti diketahui, konser menandai perjalanan karier 10 tahun Syahrini ini bakal digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September 2018, tepat pukul 20.00 WIB. Tiket konser seharga Rp 25 juta pun dipastikan sudah ludes terjual.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/28/164100/syahrini-kenakan-hiasan-kepala-terbesar-di-dunia-di-konsernya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Kenakan Hiasan Kepala Terbesar di Dunia di Konsernya"

Post a Comment


Powered by Blogger.