Search

Ganda Putra Sambung Tradisi Emas, Hendra / Ahsan Lega Punya Penerus

Suara.com - Pasangan ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan mengaku bangga dengan pencapaian wakil ganda putra Indonesia yang sudah dipastikan berhasil meraih medali emas di cabor bulutangkis nomor perorangan Asian Games 2018.

Seperti diketahui, dua wakil ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto berhasil melangkah ke babak final. Dengan all Indonesian final tercipta, maka pasangan manapun yang keluar sebagai juara, satu medali emas sudah dipastikan menjadi milik kontingen Indonesia.

"Pastinya saya senang bisa terjadi all Indonesian final, paling tidak emas ganda putra masih milik Indonesia," kata Hendra dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com.

Hendra / Ahsan yang di Asian Games kali ini hanya menjadi penonton, pun mengaku lega bahwa di penghujung karier mereka, para penerusnya mulai bermunculan, terutama dalam sosok Kevin / Marcus dan Fajar / Rian.

Sementara itu, Ahsan berharap kepada sektor-sektor lain untuk secepatnya bisa menyusul dan menemukan para pengganti yang sepadan.

"Pasti bangga sama mereka, tentunya saya ikut senang juga ya dengan keberhasilan mereka. Saya ucapkan selamat kepada Kevin / Marcus dan Fajar / Rian karena sudah menciptakan all Indonesian final," ujar peraih medali emas Asian Games 2014 itu.

"Saya juga senang karena ganda putra Indonesia sekarang ada penerusnya, semoga yang lain juga cepat menyusul," timpal Hendra.

Perebutan medali emas antara The Minions -julukan Kevin / Marcus- kontra Fajar / Rian akan berlangsung hari ini, Selasa (28/8/2018) di Istora Senayan, Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/08/28/141330/ganda-putra-sambung-tradisi-emas-hendra-ahsan-lega

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Putra Sambung Tradisi Emas, Hendra / Ahsan Lega Punya Penerus"

Post a Comment


Powered by Blogger.