Search

Bagian Mana Saja FaceliftCB150R StreetFire ?

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi melansir New Honda CB150R StreetFire di Jakarta, pada Jumat (13/07/2018).  Janji yang diberikan bagi calon konsumen dan penggemarnya adalah: dandanan baru, performa lebih agresif, sekaligus siap menjadi pendamping pencinta motor sport naked.

Bila dikulik, pesaing utama Yamaha Vixion yang telah mengalami penyegaran atau desain ulang sebagai New Honda CB150R StreetFire ini memang menggotong sederet perubahan.

Mari simak bersama, bagian mana sajakah yang telah mengalami proses facelift ini.

Dari sisi desain, terlihat tampilan shround depan tampak lebih padat. Alhasil tampilannya hampir menutupi keseluruhan frame teralis,  juga menutupi sisi samping radiator.

Tampilan naked menawan dari Honda CBR150R Streetfire [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Tampilan naked menawan dari Honda CBR150R Streetfire [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Selain itu, terdapat fitur tambahan passing lamp lengkap dengan passing lap switch di bagian depan panel sakelar handle kiri.

Tidak cukup sampai di sini, desain bodi juga terlihat lebih langsing ditambah lubang aero di sisi kanan dan kiri bodi.

Lalu posisi setang atau batang kemudi pun mendapat ubahan dengan dimensi yang lebih panjang  20 mm atau 2 cm.

Sedangkan bagian bawah, penggantian hanger dari pillion footpeg  yang awalnya terbuat dari material besi, menyambung langsung ke sub frame dengan material alumunium dibautkan kepada sub frame.

Terakhir, piringan cakram yang tidak lagi menggunakan tipe konvensional. Pada bagian depan, New CB150R StreetFire menggunakan rem cakram depan berukuran 276 mm dan belakang berukuran 220 mm.

Soal dapur pacu, New Honda CB150R StreetFire menggunakan mesin yang tidak jauh  berbeda dari pendahulunya, yaitu mesin DOHC 4 katup, kapasitas 150 cc, berpendingin cairan (liquid-cooled), dan transmisi enam percepatan.

New Honda CB150R StreetFire ini diberi label harga Rp 26,7 juta sampai  Rp 27,8 juta. Atau lebih tinggi dibanding pendahulunya yang berada di rentang harga Rp 25,9 juta hingga Rp 27 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/07/16/220000/bagian-mana-saja-faceliftcb150r-streetfire

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bagian Mana Saja FaceliftCB150R StreetFire ?"

Post a Comment


Powered by Blogger.