Search

Bakar Sampah, Kakek Berusia 70 Tahun Tewas

Suara.com - Lelaki lanjut usia ditemukan tewas terbakar di ladang jati yang tak jauh dari rumahnya di Dusun Jragum, Desa Ngeposari, Kecamatan Semanu, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (30/6/2018) siang.

Diduga, korban terjatuh dan terbakar saat berusaha memadamkan api dari sampah dedaunan yang dibakarnya.

Kapolres Gunungkidul Ajun Komisaris Besar Ahmad Fuadi mengatakan, korban bernama Mina Mantri (70). Mina ditemukan tewas sekitar pukul 14.00 WIB.

Ahmad menjelaskan, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, korban sempat berpamitan untuk menengok ladang jati miliknya. Diduga,  korban membersihkan dedaunan jati yang kemudian dikumpulkan untuk dibakar.

Namun, dimungkinan api malah membesar. Akibatnya,  Mina panik lalu berusaha untuk memadamkan, tetapi justru terjatuh ke kobaran api dan akhirnya tewas di TKP.

“Lokasi ladang tersebut memang cukup sepi sehingga tidak ada warga yang tahu dan kemudian memberikan pertolongan,” kata Ahmad, Minggu (1/7/2018), kepada Harian Jogja—jaringan Suara.com.

Adapun pemeriksaan polisi serta petugas medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Tidak kami temukan adanya penganiayaan atau kejanggalan lainnya,” ucapnya.

Berita ini kali pertama diterbitkan Harianjogja.com dengan judul ”Hendak Bakar Sampah, Lansia di Gunungkidul Tewas Terbakar

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/01/161844/bakar-sampah-kakek-berusia-70-tahun-tewas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bakar Sampah, Kakek Berusia 70 Tahun Tewas"

Post a Comment


Powered by Blogger.