Search

Blogger Bocorkan Galaxy Note 9

Suara.com - Menjelang peluncurannya awal Agustus mendatang, informasi seputar Samsung Galaxy Note 9 semakin banyak beredar. Terbaru, adalah bocoran spesifikasi yang diungkapkan oleh blogger teknologi asal Rusia, Eldar Murtazin.

Dikutip dari GSM Arena, ia mengungkapkan sudah mencoba unit pre-production dari Galaxy Note 9 saat sedang berada di Amerika Serikat.

Dari segi desain, Eldar mengungkapkan bahwa Galaxy Note 9 tidak jauh berbeda dengan Galaxy Note 8. Yang membedakan adalah sensor sidik jari yang dipindahkan ke bawah kamera belakang.

Beralih ke display, Samsung tetap menggunakan layar melengkung Infinity Display di Galaxy Note 9. Namun, ia menjelaskan tingkat kecerahan Galaxy Note 9 sudah ditingkatkan.

Soal kamera, Eldar mengatakan, performa kamera meningkat drastis berkat algoritma dan stabilisasi gambar yang semakin canggih. Selain itu, ada peningkatan di fitur AR Emoji.

Dari segi bobot, Galaxy Note 9 diakui Eldar terasa lebih berat. Hal ini wajar karena ponsel ini memanggul baterai berukuran 4.000 mAh yang diklaim dapat bertahan hingga 25 jam.

Soal Chipset, Galaxy Note 9 akan menggunakan dua jenis. Chipset Snapdragon akan dihadirkan di pasar Amerika, sementara chipset Exynos akan dihadirkan di pasar Asia, seperti Indonesia.

Perangkat S Pen di Galaxy Note 9, jelas Murtazin, juga ditingkatkan kemampuannya dengan teknologi Bluetooth. Hal itu akan mempermudah pengguna dalam melakukan kegiatan bisnis.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/tekno/2018/07/01/150000/blogger-bocorkan-galaxy-note-9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blogger Bocorkan Galaxy Note 9"

Post a Comment


Powered by Blogger.