Search

Ditemukan Usai 1,5 Tahun Tenggelam di Laut, Nining Tak Mau Makan

Suara.com - Nining Sunarsih (53), perempuan yang ditemukan hidup setelah sempat 1,5 tahun dinyatakan tewas tenggelam di Pantai Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat, terpaksa dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah R Syamsudin, Senin (2/7/2018).

Kepala Tim Penanganan Keluhan dan Informasi RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi Wahyu Handrian mengatakan, Nining tengah menjalani perawatan di ruang penyakit dalam.

"Ya, siang tadi kami menerima pasien atas nama Nining Sunarsih. Tadi dibawa oleh kepolisian ke sini," katanya kepada Suara.com, Senin (2/7/2018).

Berdasarkan hasil pemeriksaan terbaru oleh dokter jaga RSUD R Syamsudin, Nining mengalami kekurangan makan dan hipertensi sehingga harus menjalami perawatan rumah sakit.

"Tadi sudah dilakukan pemeriksaan kembali oleh dokter jaga, bahwa pasien ini mengalami kekurangan makan dan darahnya naik (hipertensi)," beber Wahyu.

Selain itu, pihak RS hingga kekinian belum dapat berkomunikasi secara langsung kepada pasien. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan lanjutan oleh dokter.

"Sampai sekarang belum ada yang mengkhawatirkan. Masih bagus. Hanya, pasien susah makan jadi lemas dan darah naik. Untuk yang lainnya tunggu pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Wahyu. [Rambiga]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/02/182947/ditemukan-usai-15-tahun-tenggelam-di-laut-nining-tak-mau-makan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditemukan Usai 1,5 Tahun Tenggelam di Laut, Nining Tak Mau Makan"

Post a Comment


Powered by Blogger.