Search

Habis Ditangkap, Bupati Lampung Selatan Kantungi Tangan ke KPK

Suara.com - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/7/2018) dini hari tadi sudah tiba di Gedung KPK. Mengenakan kemeja putih dan celana pankang hitam serta peci berwarna serupa, adik kandung dark Ketua MPR Zulkifli Hasan tersebut tampak santai.

Tampak saat turun dari mobil yang dikawal petugas KPK, Zainudin berjalan tanpa beban. Dengan santai dia berjalan dan sesekali tangannya ditaruh dalam saku celanannya.

Wajahnya tampak berseri dan tak lupa memberikan senyuman kepada awak media. Namun, dia tidak mengomentari sedikit pun terkait penangkapannya oleh KPK.

Zainudin memilih bungkam dan langsung masuk ke dalam gedung KPK. Petugas KPK langsung membawa Zainudin ke lantai dua untuk diperiksa secara intensif.

Zainudin sendiri ditangkap tangan oleh tim penindakan KPK bersama 11 orang lainnya dan sudah menjalani pemeriksaan awal di Polda setempat.

Kendati demikian, belum diketahui berapa jumlah orang yan‎g dibawa tim penindakan ke kantor KPK. Sejauh ini, baru tampak empat orang yang telah mendarat di gedung KPK.

Selain mengamankan 12 orang dalam OTT di Lampung Selatan, tim juga mengamankan uang Rp 700 juta. Uang tersebut diduga suap untuk memuluskan pro‎yek infrastruktur di lingkungan Pemda Lampung Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/27/154256/habis-ditangkap-bupati-lampung-selatan-kantungi-tangan-ke-kpk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Habis Ditangkap, Bupati Lampung Selatan Kantungi Tangan ke KPK"

Post a Comment


Powered by Blogger.