Search

Ini Pesan Terakhir Reza Bukan ke Uya Kuya Sebelum Diciduk

Suara.com - Presenter Uya Kuya ungkap permintaan Reza Bukan sesaat sebelum diciduk polisi terkait narkoba. Kata Uya, Reza Bukan sempat minta dibawakan oleh-oleh permen. Kala itu, Uya Kuya memang sedang berlibiur bareng keluarga di Amerika Serikat.

"Hubungin lewat Instagram, eh WhatsApp, pas saya lagi di Amerika. Dia tanya, 'Mas lagi di Amerika ya? Titip permen yang asem-asem dong yang shower yang ada gula-gulanya'. 'Oke-oke sudah saya beliin'," cerita Uya Kuya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Sayang, belum sempat oleh-oleh pesanaan diberikan, Reza Bukan keburu diringkus polisi. "Belum dikasih. Mau dikasih, eh dia ketangkep," sambung Uya Kuya.

Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakbar. [Suara.com/Ismail]
Artis Reza Bukan saat gelar perkara di Polres Jakbar. [Suara.com/Ismail]

Uya Kuya mengaku terkejut mengetahui kabar ditangkapnya Reza Bukanmelaluimedia sosial.

"Gua nggak pernah mencium gelagat dia pakai narkoba. Jadi nggak tahu, nggak kelihatan. Itu juga tahunya dari Instagram," tutur Uya Kuya.

Reza Bukan acungkan dua jempol saat ditanya wartawan di Polres Jakbar, Minggu (1/7/2018).
Reza Bukan acungkan dua jempol saat ditanya wartawan di Polres Jakbar, Minggu (1/7/2018).

Suami Astrid Khairunisha ini juga tak tahu alasan Reza Bukan terjeremus menggunakan narkoba. "Nggak ngerti saya, karena saya udah lama nggak ketemu dia, jadi saya nggak tahu problemnya dia apa," imbuh Uya Kuya.

Seperti diketahui, Reza Bukan diamankan Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya yang berlokasi di Kedaung, Cengkareng, Jakarta Barat pada Sabtu (30/6/218) dini hari. Dari tangan Reza Bukan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/03/131729/ini-pesan-terakhir-reza-bukan-ke-uya-kuya-sebelum-diciduk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pesan Terakhir Reza Bukan ke Uya Kuya Sebelum Diciduk"

Post a Comment


Powered by Blogger.