Search

Jepitan Rambut Cicak Ini Menjijikan, Berani Pakai?

Suara.com - Aksesori rambut yang lucu dan unik selalu disukai dan dicari banyak perempuan yang senang mengeksplorasi gaya rambut, salah satunya hair clip atau jepitan rambut, baru-baru ini beredar jepitan rambut yang bagi sebagian perempuan menjijikkan, yaitu jepitan rambut cicak.

Ya, jepitan rambut berbentuk cicak yang terbuat dari karet ini sangat persis dengan aslinya. Mulai dari ukuran, warna, dan tekstur. Saat kali pertama melihat Anda pasti akan mengira itu adalah cicak sungguhan.

BACA JUGA: Ayo Buat Teh Pisang, Cara Baru Atasi Insomnia

Jepitan rambut cicak muncul di akun Instagram @receh.id. Dalam unggahannya jepitan cicak ditemukan di antara tumpukan jepitan-jepitan rambut lain yang dijual.

BACA JUGA: Catat! Ini Bedanya Beneran Jatuh Cinta atau Sekadar Naksir

Sepasang cicak palsu menempel di jepitan hitam di tempat aksesori. Diketahui jepitan itu adalah buatan Thailand yang terlihat dari tempat jepitan bertuliskan Made in Thailand.

Selain itu di kertas tempat jepitan juga terlihat keterangan Fashion 90's. Seolah menjelaskan bahwa produk adalah barang yang pernah beredar atau mengulang tren fashion pada tahun 90an.

Jepitan rambut berbentu cicak. (@receh.id/Instagram)
Jepitan rambut berbentu cicak. (@receh.id/Instagram)

Namun, jika ditelisik ke belakang, pada akhir 90an jepitan rambut hewan-hewan reptil dan serangga memang pernah menjadi tren. Seperti jepitan kunang-kunang, kupu-kupu, dan laba-laba.

BACA JUGA: Zodiak Leo, Si Cerdas yang Egois dalam Waktu Bersamaan

Akan tetapi, semua jepitan rambut dengan tambahan mainan aksesori hewan–hewan tersebut belum ada yang muncul dalam wujud persis seperti hewan aslinya. Melainkan dibuat lebih bagus dengan bahan plastik atau kawat.

Setelah jepitan cicak beredar, langsung mendapat reaksi beragam dari warganet. Ada marah, kesal, geli, dan hingga nyaris pingsan.

BACA JUGA: Bisakah Diet Soda Kurangi Risiko Kambuhnya Kanker Usus Besar?

iwasfrom1990@chachabrave sumpah mata gue lg liat arah lain kna gambarnya blm keluar. Pas gambarnya keluar kaget bgt sampe hpnya gue lempar. *SUMPAH GAK BAKAL GUE BELI NIH JEPITAN. DIKASIH GRATIS PUN GOGAH!!!*

dindapertiwi11@yemimadorothy wah anjirrrr..... geli bgt sumpaahhh

rafidabardani Geli gua mah, iyuuh mau pingsan!

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/07/25/190700/jepitan-rambut-cicak-ini-menjijikan-berani-pakai

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jepitan Rambut Cicak Ini Menjijikan, Berani Pakai?"

Post a Comment


Powered by Blogger.