Search

Merasa Belum Mapan, Dion Wiyoko Tunda Miliki Momongan

Suara.com - Aktor Dion Wiyoko dan istrinya, Fiona Anthony, belum juga mendapatkan momongan di usia pernikahannya yang nyaris setahun. Mereka ternyata memang sengaja menunda.

"Ya kan biar settle dulu, sekarang dia (Fiona) baru buka usaha setengah tahun juga. Jadi ya biar starting dulu lah. Minimal setahun baru habis itu kita merencanakan yang lain," kata Dion di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/7/2018).

Alasan lainnya, Dion dan sang istri masih ingin menikmati momen berduaan. Dia mencontohkan ketika mengajak Fiona jalan-jalan ke luar kota sebagai kado ulangtahun.

Dion Wiyoko saat pengepasan jas pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) [suara.com/Puput Pandansari]
Dion Wiyoko saat pengepasan jas pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017) [suara.com/Puput Pandansari]

"Kemarin itu istri ulang tahun ke-29, dia minta trip. Yaudah kita iseng jalan-jalan ke Semarang sih. Kebetulan dia (Fiona) belum pernah, jadi gue ajak keliling kotanya gitu," ujarnya.

Selama jalan-jalan, Dion pun kerap bersikap romantis seperti memberikan bunga misalnya. Bagi dia, itu adalah hal yang cukup langka.

"Kemarin gue kasih bunga, itu sesuatu yang tumben banget," ujar dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/26/130559/merasa-belum-mapan-dion-wiyoko-tunda-miliki-momongan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Belum Mapan, Dion Wiyoko Tunda Miliki Momongan"

Post a Comment


Powered by Blogger.