Search

Prabowo Subianto - Mardani Ali Sera Dideklarasikan Jadi Capres dan Cawapres

Suara.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera dideklarasikan menjadi bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden untuk Pilpres 2019.

Prabowo – Mardani dideklarasikan oleh Pancasila Cyber Army (PCA) dan Solidaritas Muslim Alumni UI (Solusi UI). Deklarasi itu digelar di Tebet, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Dengan ini mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mardani Ali Sera sebagai pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024, yang akhirnya kami tetap daIam koridor ljtima Ulama," kata Ketua Umum PCA Farid Fathur.

Dalam deklarasinya, mereka menilai pasangan Prabowo - Mardani akan menegakkan amar ma'ruf nahi munkar, di mana pada kepimpinannya nanti akan terbebas dari kepentingan dan kriminalisasi.

Selain itu, kemiskinan dan ketimpangan sosial mampu dihapus serta menguasai kembali aset dan sumber daya negara.

"Di mana hukum menjadi panglima yang bebas intervensi, kepentingan dan kriminalisasi, mengentaskan kemiskinan dan ketimpangan sosial, anti hegemoni asing, menguasai kembali aset dan sumber daya negara untuk kemakmuran rakyat," ujarnya.

Oleh sebab itu, PCA dan Solusi UI sepakat untuk menyatakan sikap untuk mendukung, mengusulkan dan memberi masukan kepada Koalisi Keummatan Gerindra, PKS, PAN, PBB, Ijtima' Ulama dan segenap rakyat Indonesia untuk mengusung pasangan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/16/223714/prabowo-mardani-dideklarasikan-jadi-capres-dan-cawapres

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Subianto - Mardani Ali Sera Dideklarasikan Jadi Capres dan Cawapres"

Post a Comment


Powered by Blogger.