Search

Puji Mbappe, Kaka: Kami Diberkati Bisa Melihat Aksinya

Suara.com - Mantan bintang timnas Brasil, Kaka, memuji aksi Kylian Mbappe yang semakin matang. Ia mengatakan bahwa fans juga diberkati dapat melihat bintang muda Prancis itu di ajang Piala Dunia.

Mbappe telah tampil mengesankan di sepanjang turnamen di Rusia ini. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak tiga gol dalam enam pertandingan untuk membantu negaranya ke final melawan Kroasia. Minggu (15/7/2018).

Kaka yang telah 92 kali tampil memperkuat timnas Brasil sepanjang karirnya, memuji penyerang muda kub Paris St Germain ini dengan kecepatan dan juga ketajamannya yang ditunjukkan bersama Les Bleus.

"Saya pikir hal terbaik yang dapat kami katakan tentang dia adalah kecepatannya, dan seberapa cepat dia bisa berlari," ungkap Kaka kepada Omnisport seperti dilansir Scoresway.

"Tentu saja dia tidak hanya berlari karena dia memiliki kendali yang sangat baik ketika dia berlari."

"Dan dia baru berusia 19 tahun, tapi kadang-kadang dia terlihat seperti berusia 35 tahun - sangat dewasa, mengendalikan permainan, [membuat] pilihan yang bagus," pujinya

"Saya pikir dia punya masa depan yang sangat, sangat baik dan melihat pemain berusia 19 tahun bermain dan tampil seperti dia tampil di Piala Dunia ini - kami diberkati untuk melihat sesuatu seperti itu," pungkas Kaka.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/15/180000/puji-mbappe-kaka-kami-diberkati-bisa-melihat-aksinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puji Mbappe, Kaka: Kami Diberkati Bisa Melihat Aksinya"

Post a Comment


Powered by Blogger.