Search

Sandi Sute Siap Kawal Lini Tengah Bhayangkara FC

Suara.com - Gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute mengaku siap mengawal lini tengah Bhayangkara FC yang selama ini dikenal tangguh. Kedua tim bakal berjumpa dalam laga pekan ke-18 Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7).

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran juga memiliki lini tengah yang sangat kuat. Bisa dibilang pertandingan kedua tim ini menjadi duel menarik para gelandang.

Persija memiliki Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, serta Rohit Chand di lini tengah. Sedangkan di pihak Bhayangkara terdapat Adam Alis Setyano, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, hingga Muhammad Hargianto.

"Gelandang Bhayangkara banyak yang berkualitas tidak kalah dengan Persija. Yang pastinya, saya dan rekan-rekan akan bekerja keras untuk main bagus di lini tengah agar bisa mematikan mereka," kata Sandi Sute dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Salah satu yang bakal dimanfaatkan Sandi Sute adalah kelengahan para pemain The Guardian. Oleh karenanya, sang pemain bakal berjuang keras.

"Kami tidak ingin banyak bicara, mudah-mudahan pertandingan besok bisa memanfaatkan kelengahan mereka," jelas Sandi.

Persija saat ini berada di posisi keenam dengan 25 poin dari 17 laga yang telah dijalani. Sedangkan Bhayangkara posisi lebih baik dengan menempati peringkat ketiga setelah mengoleksi 26 poin dari 17 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/07/26/211620/sandi-sute-siap-kawal-lini-tengah-bhayangkara-fc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Sute Siap Kawal Lini Tengah Bhayangkara FC"

Post a Comment


Powered by Blogger.