Search

Tabrak Polwan Istri Wawalkot Depok, Nasrullah Nangis Minta Maaf

Suara.com - Para pengendara kendaraan bermotor yang melanggar ketentuan berlalu lintas tampaknya memunyai seribu satu cara agar terhindar dari tilang aparat kepolisian.

Salah satunya diperagakan oleh seorang pengendara sepeda motor di Jakarta bernama Nasrullah. Demi menghindari polisi yang tengah merazia di Jakarta Barat, ia nekat melarikan diri.

Namun, saat mencoba melarikan diri, Nasrullah justru menabrak satu anggota polwan bernama Iptu Martha.

Ia akhirnya mampu dihentikan. Tapi, ketika hendak dibawa ke markas kepolisian, ia bersujud meminta maaf sembari menangis kepada Iptu Martha.

Peristiwa yang terjadi pada jumat (13/7/2018) tersebut terekam video amatir, dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @jakarta_terkini.

”Salah satu pelanggar Lalu Lintas meminta maaf dan memohon ampun, sudah melanggar lalu lintas mencoba melarikan diri, dan terjadi tarik menarik sehingga menabrak petugas yang sedang bertugas,” tulis pemilik akun itu sebagai keterangan video.

Dalam video itu sendiri, tampak Nasrullah bersujud sembari memegang kedua tangan Iptu Martha. Ia menangis, memohon agar tidak diangkut ke Polda Metro Jaya.

Belakangan diketahui, Martha adalah istri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna.

"Saya minta maaf bu. Saya berjanji tidak lagi mau menabrak Ibu Martha dan lainnya bu. Kalau saya kembali melakukan, saya siap dipenjara,” tuturnya, memohon.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf, Minggu (15/7), mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Layang Pesing, Jakbar.

”Benar, ada kejadian itu. Sewaktu dihentikan, dia mencoba melarikan diri. Jadinya menabrak Ibu Martha. Iptu Martha adalah istri Pradi Supriatna. Iptu Martha adalah danton, anggota saya,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/15/201046/tabrak-polwan-istri-wawalkot-depok-nasrullah-nangis-minta-maaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tabrak Polwan Istri Wawalkot Depok, Nasrullah Nangis Minta Maaf"

Post a Comment


Powered by Blogger.