Search

Tiga Model Baru Bakal Muncul di GIIAS 2018, Apa Itu?

Suara.com - PT Mitsusbishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia siap memberi kejutan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Salah satunya, perusahaan berlogo tiga berlian tersebut sudah menyiapkan Xpander varian terbaru.

"Kita akan ada New produk. New varian dari Xpander yang akan melengkapi varian yang sudah ada saat ini," ujar Kepala Humas dan CSR MMKSI Bambang Kristiawan, di Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Sementara itu, Nissan Motor Indonesia mengonfirmasi bila pihaknya akan segera menghadirkan SUV Terra yang sebelumnya meluncur di Filipina.

"Nissan New Terra akan kami luncurkan pada acara GIIAS. SUV ini sudah dibangun selama 60 tahun dan masuk dalam History Nissan," ujar perwakilan Nissan Indonesia.

Sedangkan PT Honda Prospect Motor akan memanfaatkan GIIAS 2018 sebagai panggung world premiere sebuah model baru. Sayangnya, HPM menutup rapat model seperti apa yang akan ditampilkan. Namun menurut HPM, Indonesia memiliki andil cukup besar dalam pengembangan model tersebut.

Jika melihat peristiwa sebelumnya, besar kemungkinan HPM akan menghadirkan Brio baru. Pasalnya, pada beberapa waktu lalu pabrikan asal Jepang ini sempat memboyong sebuah mobil Small RS Concept yang mengambil wujud model Brio hasil pengembangan R&D Honda Asia Pasific di Thailand.

Kita nantikan misteri kejutan-kejutan lainnya di GIIAS 2018!

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/07/10/191500/tiga-model-baru-bakal-muncul-di-giias-2018-apa-itu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Model Baru Bakal Muncul di GIIAS 2018, Apa Itu?"

Post a Comment


Powered by Blogger.