Search

Mau Usul Capres Lawan Jokowi? WA ke Nomor Al Khaththath dan Mardani Ali Sera

Suara.com - Sekretaris Jenderal FUI Gatot Saptono alias Al-Khaththath dan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, membagikan nomor ponsel mereka kepada peserta Sosialiasi Empat Pilar MPR di Aula Buya Hamka, Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Keduanya mengatakan, hal tersebut bertujuan menampung aspirasi peserta perihal sosok bakal calon presiden pilihan warga pada Pilpres 2019.

Al- Khaththath menyebut, nanti ada 500 ulama se-Indonesia yang akan berkumpul di Jakarta untuk merumuskan siapa capres pilihan umat.

"Oleh karena itu masih ada kesempatan usul. Caranya ini. Silakan catat nomornya, nanti usulkan calon presiden. Tulis namanya dan nama ormasnya, catat nomor WA-nya 087777787964, itu nomor favorit saya," kata Al Khaththath.

Sementara Mardani juga memberikan nomornya kepada peserta. Dirinya berpendapat hal itu bertujuan agar peserta juga dapat memberikan usulan menganai sosok capres yang diharapkan.

Mardani mengatakan PKS terbuka terhadap setiap usulan capres maupun cawapres. Sebab, PKS sebelumnya baru memunyai sejumlah nama bakal capres dan cawapres dari kadernya sendiri.

"Kalau nama-nama yang sudah beredar itu kan kade, yang nonkader terbuka, ada yang mengusulkan Abdul Somad, Habib Rizieq, ada banyak dan sekarang terima lagi tidak apa apa," tandas Mardani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/10/155955/mau-usul-capres-wa-ke-nomor-al-khaththath-dan-mardani-ali-sera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Usul Capres Lawan Jokowi? WA ke Nomor Al Khaththath dan Mardani Ali Sera"

Post a Comment


Powered by Blogger.