Search

Menguak Rahasia Gaya Busana Perempuan Kerajaan Inggris

Suara.com - Menjadi perempuan di keluarga Kerajaan Inggris memang istimewa, tapi ada banyak aturan yang harus dipatuhi, salah satunya gaya busana dan aksesorisnya.

Jika diperhatikan semua aksesoris dan busana yang dipakai Ratu Elizabeth II, Putri Diana, Kate Middleton, dan Meghan Markle menunjukkan penampilan yang enak dilihat.

Namun, siapa sangka semua yang mereka kenakan di tubuh ada tujuan dan makna. Simak bersama ulasan yang dirangkum dari Cosmopolitan.

1. Ratu Elizabeth lebih memilih gaun dan rok daripada celana
Meghan Markle sangat suka memakai celana, seperti blazer dan celana warna hitam Givenchy yang dikenakannya saat mengunjungi Irlandia pada Juli ini. Tapi soal pilihan memakai celana bukan masalah krusial, sebab ini hanya terletak pada selera bukan aturan wajib. Putri Diana juga suka memakai setelan tuksedo ke berbagai acara. Jadi ini tidak sepenuhnya dilarang.

2. Pilihan gaun pengantin perlu persetujuan Ratu
Ini adalah tradisi bahwa Ratu harus menyetujui pilihan gaun pengantin kerajaan. Berbicara soal gaun pengantin, rupanya Ratu Elizabeth yang memilih gaun Alexander McQueen yang dipakai Kate Middleton pada 2011, dan dia pula yang memutuskan gaun Meghan Markle dengan Pangeran Harry.

Kate Middleton (kiri) bersama Pangeran William. (Shutterstock)
Kate Middleton (kiri) bersama Pangeran William. (Shutterstock)

3. Mengecat kuku berwarna-warni tidak dibolehkan
Setiap kali Anda melihat Ratu Elizabeth atau Kate Middleton melangkah keluar, coba perhatikan warna kuku mereka, selalu netral. Mereka memakai warna pink yang soft atau warna-warna natural. Karena hanya kuku yang terlihat alami yang dibolehkan di acara kerajaan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/07/27/144713/menguak-rahasia-gaya-busana-perempuan-kerajaan-inggris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menguak Rahasia Gaya Busana Perempuan Kerajaan Inggris"

Post a Comment


Powered by Blogger.