Search

Polisi Telisik Pembunuh Sadis Nenek Penjaringan dari Cerita Anak

Suara.com - Polisi masih menunggu proses pemulihan S (33), korban penusukan untuk menelusuri ciri-ciri pelaku yang telah menghabisi nyawa ibu korban berinisial LTH (66) di kediamannya di Jalan Villa Kapuk Mas, Blok H5, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (26/7/2018) sore.

"Iya (korban) masih dalam proses penyembuhan ya. Nanti segera kita minta keterangan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief saat dihubungi Suara.com, Jumat (27/8/2018).

Akibat serangan senjata tajam pelaku misterius, S mengalami luka-luka di bagian perut dan kini masih dirawat di Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakut.

Terpisah, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar menyampaikan kondisi S kini sudah membaik pasca menjalani operasi di rumah sakit. "Yang luka berat itu sudh kondisi membaik. Sudah operasi kemarin, dijahit. Kemudian tinggal pemulihan saja," katanya.

Rachmat menjelaskan S langsung dilarikan ke rumah sakit usai ditemukan sang ayah sedang tergeletak di lantai dengan kondisi luka berat.

"Suami segera memanggil security kemudian memanggil taksi untjm segera membawa anaknya yg luka ke RS PIK," katanya

Aksi penyerangan sajam oleh pelaku misterius itu terjadi saat LTH tengah bersama putra kandungnya di rumahnya, Kamis sore. LTH ditemukan tewas mengenaskan dengan luka tusukan di bagian perut hingga menembus ulu hati. Korban juga mengalami luka-luka di bagian tangan akibat tusukan pisau pelaku. Sang putranya juga ditemukan tergeletak di lantai dengan luka tusukan di bagian perut.

Dugaan sementara, aksi pembunuhan itu bukan dilakukan oleh pelaku perampokan. Sebab, tak ada barang berharga milik korban yang raib saat penyerangan sajam itu dilakukan oleh pelaku.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/07/27/140355/polisi-telisik-pembunuh-sadis-nenek-penjaringan-dari-cerita-anak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Telisik Pembunuh Sadis Nenek Penjaringan dari Cerita Anak"

Post a Comment


Powered by Blogger.