Search

Ada Air Mancur Menari, Warga Penuhi Monas Sejak Pagi

Suara.com - Ribuan warga dari berbagai wilayah memadati Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, sejak Jumat (17/8/2018) pagi. Mereka rela menunggu berjam-jam demi bisa mendapatkan posisi terbaik menyaksikan pertunjukan air mancur menari di Monas.

Pantauan Suara.com di lokasi, tampak ribuan orang telah memadati Monas sejak pagi hari. Semakin beranjak siang, semakin banyak orang-orang yang berdatangan untuk menghabiskan liburan di Monas.

Nurin (23) salah seorang warga dari Bogor mengaku sudah tiba di Monas sejak pukul 9.00 WIB. Pasalnya, Nurin yang datang bersama sahabatnya itu tak ingin ketinggalan berbagai pertunjukan di Monas sebagai rangkaian perayaan HUT RI ke-73.

"Tadi berangkat pagi pukul 6.30 WIB lalu sempat nonton upacara bendera dulu di Istana baru masuk Monas," kata Nurin kepada Suara.com saat ditemui di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Meski panas terik, ia tak memperdulikan hal itu. Ia mengaku tetap akan menantikan pertunjukan di mulai pukul 19.00 WIB. Sembari menunggu pertunjukan, ia bersama rekannya menghabiskan waktu dengan bersantai di taman sekitar Monas sambil berswafoto. 

"Namanya juga liburan, ya santai aja jadi walaupun nunggu sampai malam enggak apa-apa," ungkap Nurin.

Lain halnya dengan Akbar (45), ia memboyong istri dan anaknya ke Monas untuk menghabiskan waktu bersantai di taman sekitar Monas. Bahkan, sang istri Rina (36) juga telah membawa perlengkapan makan siang dan tikar untuk bersantai menunggu pertunjukan dimulai.

"Pertunjukannya kan masih malam, jadi ya anak-anak pada main dulu di taman, orang tuanya sambil nunggu sambil ngadem aja," ungkap Akbar.

Pertunjukan air mancur menari menjadi salah satu pertunjukan yang paling ditunggu-tunggu oleh ia dan keluarga. Pasalnya, momen itu hanya ada pada waktu tertentu saja terutama saat perayaan HUT RI seperti hari ini.

"Kan jarang-jarang jadi ya enggak boleh ketinggalan dong. Anak-anak juga pada senang kalau lihat pertunjukannya, ini murah meriah juga kan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/17/152954/ada-air-mancur-menari-warga-penuhi-monas-sejak-pagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Air Mancur Menari, Warga Penuhi Monas Sejak Pagi"

Post a Comment


Powered by Blogger.