Search

Alberto Goncalves Janji Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-23 di Hari Kemerdekaan

Suara.com - Striker Timnas Indonesia U-23 Alberto Goncalves janji bakal mencetak gol saat berhadapan dengan Laos pada babak penyisihan Grup A di Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018). Terlebih, tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. 

Tentu kemerdekaan Indonesia membuat Beto sangat termotivasi. Apalagi, pemain Sriwijaya FC itu belum lama resmi dilantik menjadi Warga Negara Indonesia.

Pemain kelahiran Brasil itu berjanji bakal bermain sabaik mungkin. Ia ingin memberikan kado bagi masyarakat Indonesia yang sedang berbahagia lantaran adanya hari kemerdekaan. 

"Pasti kita akan lebih semangat, lebih baik lagi tentunya. besok hari kemerdekaan jadi stadion pasti ramai, itu akan menjadi oleh-oleh bagi masyarakat kalau kita menang. Makannya kita harus fokus, untuk meraih kemenangan," kata Beto di Lapangan ABC Senayan, Kamis (16/8/2018).

Pemain yang juga pernah memperkuat Persipura Jayapura itu menjelaskan lawan Laos harus bisa menang. Itu akan menjadi modal penting sebelum melawan Hong Kong pada Senin (20/8/2018).

Sebab, Garuda Muda memang wajib memenangi dua laga sisa jika ingin lolos ke babak berikutnya. Itu setelah hasil kekalahan 1-2 dari Palestina, Rabu (15/8/2018).

"Pemain Palestina memiliki postur tinggi. Secara postur tubuh kita kalah, tapi kita memiliki kecepatan. Jadi memang seperti itu, setiap tim ada kelebihan ada kekuarangannya juga."

"Jadi kemarin kita kurang berani saja sedikit. Tapi lawan Laos kita akan lebih berani, lebih termotivasi, belum lagi besok 17 Agustus jadi kita punya motivasi lebih untuk menang," pungkas sang pemain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/16/191932/alberto-goncalves-janji-cetak-gol-di-hari-kemerdekaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alberto Goncalves Janji Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-23 di Hari Kemerdekaan"

Post a Comment


Powered by Blogger.