Search

Antusiasme Badminton "Lovers" Bikin Herry IP Takjub

Suara.com - Pelatih ganda putra pelatnas PBSI, Herry Iman Pierngadi angkat bicara terkait membludaknya antrian tiket pertandingan babak final bulu tangkis beregu putra Asian Games 2018 yang mempertemukan Indonesia dan Cina.

Melalui akun instagram pribadinya @herry_ip, Herry terlihat takjub dengan antusiasme penonton Merah-Putih yang ingin mendukung perjuangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kolega yang akan berjuang memperebutkan medali emas.

Herry mengunggah foto antrian penonton di Instagram stories-nya dan membubuhkan kata-kata yang menggambarkan kekaguman. "Luar biasa perjuangan para badminton lovers," tulis Herry.

Seperti diketahui, antrian pembelian tiket final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018 sempat kisruh karena membludaknya penonton yang ingin menyaksikan pertandingan. Padahal, panitia sudah menginformasikan tiket online maupun offline sudah habis terjual.

INASGOC selaku Panitia Pelaksana Asian Games 2018 akhirnya memutuskan untuk menggratiskan tiket Zona Asian Festifal (zona Bhin-Bhin, Atung, Kaka), agar para penonton yang tidak kebagian tiket bisa menyaksikan pertandingan lewat layar yang disediakan.

Babak final bulutangkis beregu putra Asian Games 2018 sendiri akan berlangsung hari ini, Rabu (22/8/2018) pukul 18:00 WIB di Istora Senayan, Jakarta.

Insta stories Harry Iman Pierngadi, Rabu (22/8/2018). [Instagram@herry_ip]
Insta stories Harry Iman Pierngadi, Rabu (22/8/2018). [Instagram@herry_ip]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/08/22/180221/antusiasme-badminton-lovers-bikin-herry-ip-takjub

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antusiasme Badminton "Lovers" Bikin Herry IP Takjub"

Post a Comment


Powered by Blogger.