Search

Fariz RM Pesan Sabu 2 Kali Seminggu

Suara.com - Fariz RM mengaku menggunakan narkoba jenis sabu untuk meningkatkan staminanya. Bahkan dari hasil pemeriksaan, bapak tiga anak itu rutin membeli sabu dari seorang bandar berinisial AH.

"F (Fariz RM) dapat (sabu) dari AH pesan hampir seminggu dua kali," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, di Polres Jakarta Utara, Minggu (26/8/2018).

Argo Yuwono menambahkan pelantun lagu "Barcelona" itu kerap bertransaksi di tiga tempat. "Transaksi kadang di rumah, studio, dan Mal Gandaria," beber Argo Yuwono.

Dalam pemeriksaan, Fariz RM tertangkap memiliki sabu yang ditemukan di saku celana belakang dan samping sebelah kiri dengan berat masing-masing 0,5 gram dan 0,4 gram. Sayangnya, Argo Yuwono tidak menjelaskan berapa uang yang dikeluarkan bapak tiga anak itu untuk membeli barang haram tersebut.

"Harga (sabu) satu juta lebih, lah," kata Argo Yuwono.

Seperti diketahui, Fariz RM ditangkap satuan polisi dari Polres Jakarta Utara di kediamannya di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 09.45 WIB.

Fariz RM sudah tiga kali ditangkap karena kasus narkoba. Pada 2007, musisi 59 tahun itu tertangkap polisi karena menggunakan narkoba jenis ganja. Kemudian pada 2015 ditangkap dengan barang bukti heroin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/26/171154/fariz-rm-pesan-sabu-2-kali-seminggu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fariz RM Pesan Sabu 2 Kali Seminggu"

Post a Comment


Powered by Blogger.