Search

Gaya Tajir Richard Muljadi, Pesta Ultah Anjing Miliaran Rupiah

Suara.com - Aparat kepolisian menangkap seorang lelaki Richard Muljadi yang belakangan diketahui sebagai cucu konglomerat. Ia ditangkap polisi saat kedapatan mengisap kokain di sebuah toilet dalam restoran kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) dini hari.

Nama Richard Muljadi diketahui sebagai salah satu sosialita Indonesia yang sudah diakui dunia. Dalam akun Instagramnya terlihat jelas bagaimana Richard Muljadi menjalani gaya hidup super mewah nan mahal.

Mobil sport langka, jam tangah seharga miliaran bisa jadi hanya sebagian kecil dari hidup seorang Richard Muljadi.

Bahkan pada 2016 lalu Richard Muljadi diketahui menghabiskan uang hingga miliaran rupiah hanya untuk pesta ulang tahun dua ekor anjing kesayangannya yang bernama Coco dan Lulu.

Saat itu Richard memberikan kado super mewah untuk anjing kesayangan yakni sebuah mobil Mitsubishi Outlander. Tidak hanya itu, perayaan ulang tahun kedua anjing tersebut juga dirayakan di sebuah yacht bertema nautical.

Pesta ulang tahun tersebut diunggah di akun instragram @misscocodafrench. Di akun instagram tersebut terlihat bagaimana mewahnya pesta ulang tahun sang anjing kesayangan Richard Muljadi.

"Thank you all for the birthday wishes," tulis misscocodafrench di akun Instagramnya.

Untuk diketahui, Richard Muljadi diringkus saat hendak menggunakan kokain di toilet sebuah restoran di kawasan SCBD.

Melalui penangkapan itu, polisi menyita iPhone X berwarna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia. Kedua bukti itu disita karena dianggap menjadi alas kokain yang dikonsumsi Richard.

Berdasarkan keterangan sementara, serbuk kokain itu didapat Richard dari seorang pelaku berinisial ML yang kini masih buron.

Narkoba itu diduga diberikan sebagai hadiah, karena Richard tak lama lagi mau melangsungkan pernikahan. Kado kokain itu dikirim oleh ML kepada Richard melalui orang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/22/170143/gaya-tajir-richard-muljadi-pesta-ultah-anjing-miliaran-rupiah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Tajir Richard Muljadi, Pesta Ultah Anjing Miliaran Rupiah"

Post a Comment


Powered by Blogger.