Search

Genap 6 Jam, Neno Warisman Masih Tertahan Mobil Usai Ditolak Warga

Suara.com - Neno Warisman, artis lawas yang ingin mendeklarasikan gerakan #2019GantiPresiden di Pekanbaru, Riau, masih terjebak di area Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kamis (25/8/2018) malam.

Hingga kekinian, Neno sudah genap 6 jam “tersandera” di dalam mobil BMW berwarna putih di area bandara. Ia tiba di bandara tersebut pada pukul 15.00 WIB. Padahal, massa yang menolak kedatangannya telah lama bubar.

Berdasarkan pantauan RiauOnline—jaringan Suara.com, Sabtu malam, mobil tersebut sudah bertahan 6 jam tak bergerak. Pagar akses keluar bandara juga sudah dikunci  dan dijaga ketat aparat keamanan.

Hingga pukul 20.00 WIB tadi, ratusan kepolisian dan Brimob berpakaian lengkap dan juga ratusan TNI tampak masih berjaga di seputaran bandara.

Area di seputaran Mobil Neno Warisman radius 100 meter, juga masih di pasang garis pembatas polisi, dan tak boleh dimasuki sembarang orang.

Massa pro yang sebelumnya menolak untuk mundur demi mengawal Neno Warsiman keluar bandara, dipaksa mundur oleh aparat kepolisian.

Aktivitas bandara sendiri masih lancar, dan tidak terhambat pascakejadian bentrok antara massa pro dan kontra-Neno Warisman.

Berita ini kali pertama diterbitkan Riauonline.co.id  dengan judul ”Neno Warisman Tertahan Di Bandara SSK II

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/25/221351/genap-6-jam-neno-warisman-masih-tertahan-mobil-di-bandara-ssk-ii

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Genap 6 Jam, Neno Warisman Masih Tertahan Mobil Usai Ditolak Warga"

Post a Comment


Powered by Blogger.