Search

Greysia / Apriyani Gandakan Keunggulan Indonesia atas Hong Kong

Suara.com - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyanii Rahayu sukses membawa tim putri Indonesia unggul 2 - 0 atas Hong Kong di babak 16 besar Asian Games 2018.

Greysia / Apriyani yang unggul jauh secara rangking atas Ng Tsz Yau / Yuen Sin Ying, berhasil menang mudah dua gim langsung, dengan skor 21 - 14, 21 - 11 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/08/2018).

Greysia menilai kemenangan mudah mereka bisa terjadi karena tunggal pertama yang diemban Gregoria Mariska Tunjung, sukses menyumbang poin. Sektor ganda yang bermain setelahnya menjadi lebih rileks saat berlaga.

"Puji Tuhan kami bisa menyumbang satu poin untuk tim Indonesia. Kami bersyukur Gregoria bisa menang di partai pertama, itu membawa pengaruh positif juga untuk kami di partai kedua. Kami berharap tim bisa mendapat aura positif," kata Greysia Polii di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/08/2018).

Meski terlihat menang mudah, rekan Greysia, Apriyani menolak menganggap lawan yang dihadapi tak punya kualitas. Menurut pebulutangkis 20 tahun itu Yau / Ying cukup merepotkan dirinya.

"Lawan lumayan bagus dan ada kendala angin di lapangan, tetapi kami fokusnya ke permainan kami di lapangan saja," ujar Apriyani.

Indonesia berpeluang mengunci kemenangan di partai ketiga, melalui tunggal kedua yang diemban Fitriani. Saat berita ini ditulis, Fitriani tengah menghadapi Yip Pui Yin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/08/19/165111/greysia-apriyani-gandakan-keunggulan-indonesia-atas-hong-kong

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia / Apriyani Gandakan Keunggulan Indonesia atas Hong Kong"

Post a Comment


Powered by Blogger.