Search

Haji Doni Kurangi Stok Sapi di Mall Hewan Kurban Miliknya

Suara.com - Haji Doni pemilik Mall Hewan Kurban di Cimanggis, Depok, Jawa Barat mengaku mengalami kenaikan omzet pada Idul Adha tahun ini. Kenaikan tersebut bahkan mencapai lebih dari 50 persen.

Fany sales Mall Hewan Kurban Haji Doni di Cimanggis, Depok, Jawa Barat mengatakan, omzet tahun ini jauh lebih tinggi dari Idul Adha tahun lalu.

"Kalau penghasilan sih lebih dari tahun lalu. Sekitar 50 persen lah," tutur Fany saat dihubungi Suara.com, Rabu (22/8/2018).

Meski mengalami kenaikan omzet, namun pihaknya mengakui bahwa jumlah hewan ternak yang disiapkannya tidak sebanyak tahun lalu.

Fany menjelaskan, alasan jumlah sapi yang dijualnya dikurangi, karena dipengaruhi kondisi ekonomi saat ini. Menurutnya sebagian besar pembeli lebih melihat dan mempertimbangkan harga yang murah.

"Kebanyakan sekarang orang nyari yang murah. Makanya kita kurangi jumlahnya," pungkasnya.

Adapun harga jual sapi perekor di Mall Hewan Kurban H. Doni sendiri berkisar dari Rp 14 juta hingga Rp 200 juta. Sedangkan harga jual kambing per ekor dibanderol mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 7 juta per ekor.

Untuk diketahui, Mall Hewan Kurban H. Doni sudah berdiri sejak tahun 2002. Sehari-harinya, tempat ini merupakan showroom mobil bekas PT Dian Mobil yang disulap menjadi gerai hewan kurban setiap menjelang hari Idul Adha.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2018/08/22/143135/haji-doni-kurangi-stok-sapi-di-mall-hewan-kurban-miliknya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Haji Doni Kurangi Stok Sapi di Mall Hewan Kurban Miliknya"

Post a Comment


Powered by Blogger.