Search

Ingin Resepsi Pernikahan Tradisional? Silakan Menuju ke Sini

Suara.com - Pernikahan bergaya tradisional tengah naik daun. Di media sosial Instagram, banyak pasangan milenial yang membagikan potret getting married berkonsep tradisional. Kini, calon pengantin pun tak perlu bingung untuk mencari vendor yang mengusung konsep pernikahan tradisional, karena sebentar lagi pameran Gebyar Pernikahan Indonesia kembali hadir di Jakarta pada 10 - 12 Agustus 2018.

Arief Rachman, Marketing Director Parakrama Organizer selaku penyelenggara mengatakan, pameran pernikahan yang sudah hadir sejak 2005 ini memang fokus dalam mengangkat konsep pernikahan tradisional. Tahun ini, Gebyar Pernikahan Indonesia, kata dia, mengangkat tema adat Batak Mandailing Iengkap dengan kemegahan dan keindahan adat Sumatera Utara di Balai Kartini.

"Kami menawarkan pameran pernikahan yang sangat Indonesia. Kalau pameran lain mungkin tidak spesifik Indonesia. Namun vendor - vendor kami memiliki kemampuan untuk membuat pernikahan tradisional. Memang ada vendor yang menyajikan konsep modern tetapi tetap ada sentuhan Indonesia," ujar Arief Rachman dalam temu media di Jakarta, Rabu (01/08/2018).

Gebyar Pernikahan Indonesia 2018, tambah Arif Rachman menghadirkan Iebih dari 150 vendor pernikahan mulai dari venue, catering, dekorasi, busana, aksesoris, tata rias adat, undangan, paket bulan madu hingga entertainment.

Dalam pameran yang berlangsung selama tiga hari ini, pengunjung juga dapat menyeIami Iebih daIam keindahan kain khas Sumatera meIaIui Parade Pengantin Sumatera karya ZaenaI Songket di hari terakhir pameran, yaitu 12 Agustus 2018.

Tak lupa, keseluruhan rangkaian acara akan didekorasi Rumah Kampung, menampilkan berbagai aktivitas seperti taIkshow kesehatan dari ProSehat, Demo Make Up oleh Sanggar Liza dan Aluira Make Up, talkshow yang membahas aktivitas rumah tangga dari Saint James, serta penampilan hiburan dari Taman Musik Entertainment, 82 Entertainment, Putra Mahkota Entertainment yang kerap tampil di berbagai acara pernikahan.

"Gebyar Pernikahan Indonesia juga memberikan kejutan bagi masyarakat yang hadir dengan pengundian grand prize satu unit Honda Brio pada 12 Agustus 2018," tandas Arif Rachman.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/01/211500/ingin-resepsi-pernikahan-tradisional-silakan-menuju-ke-sini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Resepsi Pernikahan Tradisional? Silakan Menuju ke Sini"

Post a Comment


Powered by Blogger.