Search

Intip Sigapnya Tim Make-up Dandani Para Paskibraka HUT RI ke-73

Suara.com - Menjadi tim pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) HUT RI ke-73 di Istana Negara tidak hanya membutuhkan kesiapan fisik dan mental, tetapi penampilan juga dituntut sempurna. Selain setelan segaram beserta atribut upacara yang harus lengkap, wajah dan rambut pun perlu dirias ditata rapi.

Untuk mengetahui bagaimana tim paskibraka melakukan persiapan penampilan, akun @sekretariat.kabinet memberi bocoran melalui beberapa foto saat mereka dirias. Bahkan pada detik-detik melakukan tugas, tim make-up mengecek kembali riasan pemuda-pemudi yang akan mengibarkan bendera. Bahkan tim rias tak segan melakukan touch-up di pinggir lapangan untuk menyempurnakan riasan yang mulai luntur. Ini dia persiapannya, mulai dari make-up hingga hair do.

Yuk lihat aksi tim make-up para Paskibraka yang dengan sigap touch up, hingga mengelap keringat dengan tissue di wajah dan leher pemuda-pemudi ini.

Tim Make-up Paskibraka [Instagram]
Tim Make-up Paskibraka [Instagram]

Rambut yang sudah ditata rapi, bisa berantakan karena tertiup angin halaman istana. Sebelum tampil dihadapan tamu-tamu penting negara, tim rias merapikan lagi rambut-rambut tim paskibraka. Semprotan hairspray harus ditambah agar rambut benar-benar kaku.

Tim Make-up Paskibraka [Instagram]
Tim Make-up Paskibraka [Instagram]

Sekali lagi, jepit rambut harus dikencangkan agar topi tak lepas dari sambut saat jalan dan baris-berbaris di hadapan presiden, menteri dan duta besar. Walau sedang dirias, posisi berdiri pemuda-pemudi ini tetap dalam sikap sempurna.

Tim Make-up Paskibraka [Instagram]
Tim Make-up Paskibraka [Instagram]

Enggak cuma tim putri, tim paskibraka putra juga dirias biar ganteng. Tim make-up memerhatikan satu-persatu riasan mereka. Satu-persatu di-touch-up, untuk memastikan make-up merata di seluruh wajah. Touh-up juga dilakukan agar riasan tidak menor. Hanya dengan memulas wajah memakai invisible shade, wajah jadi terlihat segar karena efek mengkilap akibat minyak di wajah hilang seketika.

Tim Make-up Paskibraka [Instagram]
Tim Make-up Paskibraka [Instagram]

Nah, ini dia tim paskibraka kita yang sudah cantik dan ganteng. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/17/191847/intip-sigapnya-tim-make-up-dandani-para-paskibraka-hut-ri-ke-73

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Sigapnya Tim Make-up Dandani Para Paskibraka HUT RI ke-73"

Post a Comment


Powered by Blogger.