Search

Irfan Jaya Bersyukur Timnas Indonesia U-23 Menang di Hari Kemerdekaan

Suara.com - Winger Timnas Indonesia U-23, Irfan Jaya mengaku bersyukur Garuda Muda bisa mengalahkan Laos U-23 dengan skor 3-0 pada babak penyisihan Grup A cabor sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2018) malam. Menurutnya, kemenangan ini jadi kado yang sangat indah di hari kemerdekaan Indonesia.

Irfan Jaya sendiri tidak bermain penuh di laga tadi malam. Pemain Persebaya Surabaya itu baru masuk di babak kedua menggantikan Saddil Ramdani. 

"Alhamdulillah kami memenangi pertandingan. Ini berkat kerja sama teman-teman. Terima kasih kepada suporter, terima kasih kepada pelatih yang sering mempercayai saya," kata Irfan Jaya.

"Tentunya hasil kemenangan ini jadi kado kemerdekaan kita, merdeka!. Tapi, kita tidak boleh puas karena laga berikutnya akan sangat menentukan," tambahnya. 

Berikutnya, skuat Garuda Muda akan melawan Hong Kong U-23 pada laga pamungkas Grup A, yang merupakan partai hidup mati, Senin (20/8/2018). Skuat asuhan Luis Milla wajib menang jika ingin lolos ke babak 16 besar. 

Namun, Irfan belum mau memikirkan pertandingan kontra Hong Kong U-23 tersebut. Ia ingin beristirahat lebih dahulu sebelum bersiap menjalani laga.

"Persiapan lawan Hong Kong? Yang penting kita istirahat dahulu. Nanti tanggal 20 lawan Hong Kong, yang jelas harus siap. Saya harap seluruh suporter datang lagi memenuhi stadion nanti," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/18/012643/irfan-jaya-bersyukur-timnas-u-23-menang-di-hari-kemerdekaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irfan Jaya Bersyukur Timnas Indonesia U-23 Menang di Hari Kemerdekaan"

Post a Comment


Powered by Blogger.