Search

Latihan Timnas U - 23 Masih Diikuti 22 Pemain

Suara.com - Pada Minggu (12/08/2018), Timnas Indonesia U - 23 akan melakoni laga perdana babak penyisihan Grup A, Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi melawan Taiwan. Skuad asuhan Luis Milla Aspas telah melakukan persiapan terakhir jelang laga ini  di Lapangan A Senayan, Jakarta, Sabtu (11/08/2018).

Sebagaimana diketahui, 20 pemain Timnas U-23 telah ditentukan oleh Luis Milla Aspas. Namun pada latihan jelang lawan Taiwan, masih ada pemain yang dicoret oleh pelatih asal Spanyol ini.

Hanya satu pemain yang sudah meninggalkan Garuda Muda, yaitu Osvaldo Haay. Sementara penjaga gawang Muhammad Ridho dan Rafli Mursalim masih tetap latihan.

Asisten pelatih Timnas U - 23, Bima Sakti mengatakan sengaja tetap mengikutsertakan pemain-pemain ini. Tujuannya agar latihan normal seperti biasanya tetap berjalan.

"Ini untuk kebersamaan saja. Sebenarnya Osvaldo kita ajak untuk ikut bergabung tetapi ada urusan keluarga sehingga ia minta izin," kata Bima Sakti usai latihan.

Lebih lanjut, eks pemain Persegres Gresik United itu mengatakan skuad asuhannya dalam kondisi siap. Hanya satu pemain yang mengalami cedera ringan, yaitu Septian David Maulana.

"Hanya David saja yang kurang fit, kemarin waktu latihan benturan dengan Bagas (Adi Nugroho) dan dokter konfirmasi tidak ada masalah. Ricky Fajrin juga sudah aman kondisinya," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, sebagian negara Grup A sudah memainkan laga penyisihan, Jumat (10/08/2018). Hanya Indonesia yang baru akan bertanding besok.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/11/153000/latihan-timnas-u-23-masih-diikuti-22-pemain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Latihan Timnas U - 23 Masih Diikuti 22 Pemain"

Post a Comment


Powered by Blogger.