Search

Liga Spanyol Digelar di AS, Lopetegui Ragu

Suara.com - Pelatih Real Madrid Julen Lopetegui meragukan kelayakan rencana Liga Spanyol untuk memainkan pertandingan di Amerika Serikat musim ini.

Liga Spanyol telah meneken kemitraan 15 tahun dengan Relevant Sports yang akan, secara teori, menampilkan pertandingan liga reguler untuk dimainkan di AS bersama kemitraan-kemitraan lainnya.

Langkah ini mendapat kritik dari Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) dan Persatuan Pesepak bola Spanyol, di mana para kapten dari semua klub di divisi teratas negara itu, dengan bulat menyetujui bahwa mereka akan ambil bagian pada pertandingan semacam itu.

"Kami tentu saja memikirkan hal-hal lain, namun saya telah melihatnya dan saya bersama para pemain untuk masalah yang satu ini," kata Lopetegui pada konferensi pers pada Sabtu menjelang pertandingan di markas Girona, Senin (27/8/2018).

"Mereka memiliki argumen-argumen dan alasan-alasan untuk berpikir apa yang dapat mereka lakukan dan saya tidak melihat hal itu dapat terjadi, itulah opini saya."

Di lapangan, pelatih baru Real itu menolak untuk memberi konfirmasi terhadap laporan media lokal yang mengindikasikan kiper barunya Thibaut Courtois akan turun melakoni debut saat melawan Girona, menggantikan Kelor Navas.

"Saya tidak akan membicarakan hal itu, lihat saja besok," kata Lopetegui.

"Kami memiliki kiper-kiper yang bagus, sebagian datang belakangan dibanding yang sebelumnya, namun mereka semua berada dalam kondisi yang bagus dan kami perlu memutuskan."

"Setelah jeda internasional akan ada solusi-solusi lain, karena kami akan bermain di tengah pekan serta pada akhir pekan." pungkasnya. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/26/000100/liga-spanyol-digelar-di-as-lopetegui-ragu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Spanyol Digelar di AS, Lopetegui Ragu"

Post a Comment


Powered by Blogger.