Search

Mabes Polri Doakan Rudy Gajah Jadi Kapolda Metro Jaya

Suara.com - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto membenarkan soal video viral Kepala Korp Brigadir Mobil (Kakor Brimob) Polri Irjen Rudy Sufahriadi, yang mengklaim telah menjabat Kapolda Metro Jaya.

"Ya benar ya, soal video viral," kata Setyo di Polda Metro Jaya, Rabu (15/8/2018) malam.

Namun, Setyo mengakui belum ada telegram rahasia dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk melantik jenderal bintang dua yang akrab disapa Rudy Gajah itu sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Belum, nanti lah kita tunggu (TR keluar)," kata dia.

Meski tak menjelaskan kapan TR jabatan baru Rudy akan diterbitkan, Setyo mengisyaratkan Rudy berpeluang besar menggeser posisi Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Kemungkinan pasti (peluang Rudy menjabat Kapolda), segera kami  (umumkan). Kami doakan dia (Rudy Gajah) jadi metro 1," jelas Setyo.

Untuk diketahui, Rudy Gajah santer disebut-sebut akan mengganti posisi Irjen Idham Azis sebagai Kapolda Metro Jaya. Bahkan kabar tersebut terkonfirmasi dari Rudy Gajah melalui sebuah video yang viral di media sosial.

Dalam video berdusari 46 detik itu, Rudy Gajah itu mengakui telah ditunjuk untuk menggantikan Idham Azis. Melalui video itu, Rudy berpesan agar seluruh jajaran Polda Metro Jaya tetap solid untuk sama-sama bekerja.

"Buat semua rekan-rekan, anggota di Polda Metro Jaya. Dengan ditunjuknya saya sebagai Kapolda Metro Jaya. Saya berharap kita semua dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja demi memelihara kamtibmas Polda Metro Jaya," kata Rudy melalui rekaman video.

Dia menganggap jabatan baru yang kini diembannya merupakan sebuah tantangan. Dia meminta agar seluruh anggota Polda Metro Jaya tetap bekerja sebagai pelayan masyarakat.

"Ini tantangan untuk kita semua dan kita harus meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh pak Idham. Semoga semua kita kondusif dan mampu menjadi pelayan masyarakat yang baik di DKI Jakarta, terimakasih. Sekali lagi, mari kita bekerja sama, mari kita sama-sama bekerja," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/15/214202/mabes-polri-doakan-rudy-gajah-jadi-kapolda-metro-jaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mabes Polri Doakan Rudy Gajah Jadi Kapolda Metro Jaya"

Post a Comment


Powered by Blogger.