Search

Malam Ini, Santri Jakarta Doakan Jokowi Jadi Presiden Lagi

Suara.com - Santi yang tergabung dalam Aliansi Santri Jakarta (Alaska) akan menggelar acara doa bersama untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Taman Pojok Aspirasi Monas, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018) malam. Acara ini akan dimulai dari pukul 19.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Ketua Koordinator Aliansi Santri Jakarta Abdul Qodir mengatakan, selain doa acara nanti nalam juga akan ada deklarasi dukungan untuk Jokowi.

"Tanggungjawab sebagai rasa terima kasih kami kepada Presiden Jokowi untuk mendoakan, mendukung, dan mengawal Bapak Jokowi untuk kembali menjadi presiden pada Pemilu 2019 nanti," ujar Qodir kepada Suara.com.

Terkait nama calon wakil presiden untuk mendampingi Jokowi, Aliansi Santri Jakarta menyerahkan sepenuhnya kepada calon petahana.

"Siapapun yang dipilih Pak Jokowi, kami dukung. Domain kami nendukung penuh Pak Jokowi," kata Qodir.

Qodir mengajak masyarakat untuk bersabar menunggu pengumuman nama cawapres untuk Jokowi. Apalagi pendaftaran capres dan cawapres baru dibuka dari tanggal 4 sampai 10 Agustus 2018

"Jokowi sudah membentuk tim penyeleksi cawapresnya. Kita tunggu saja siapa ya dipilih," kata dia.

Acara nanti malam akan diawali dengan pembacaan shalawat. Kemudian dilanjutkan dengan ceramah kebangsaan oleh Ust. Amiruddin Bashori.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan orasi, mendaulat Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan periode kedua dan menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi untuk memilih pasangannya di Pilpres 2019.

Lebih jauh Qodir mengatakan, acara nanti malam sudah mendapat izin dari Polda Metro Jaya. Ia mengklaim akan dihadiri oleh ratusan santri di Jakarta.

"Sementara hanya perwakilan santri Jakarta (yang hadir) kurang lebih 500 orang santri," ucap Qodir.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/02/144655/malam-ini-santri-jakarta-doakan-jokowi-jadi-presiden-lagi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malam Ini, Santri Jakarta Doakan Jokowi Jadi Presiden Lagi"

Post a Comment


Powered by Blogger.