Search

Man City Nyaris Takluk di Kaki Pemain Klub Promosi

Suara.com - Tiga poin gagal dibawa pulang Manchester City di pekan ketiga Liga Inggris. Menghadapi klub promosi, Wolverhampton Wanderers, City harus puas bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium, di sepanjang 35 menit babak pertama City harus berjuang keras keluar dari tekanan. Selalu kehilangan bola di lini tengah, membuat para pemain lawan dengan leluasa membombardir pertahanan City.

Di awal babak kedua, serangan yang dibangun tuan rumah membuahkan hasil. Memasuki menit 57, menyambut umpan silang Joao Moutinho, Willy Boly mengubah papan skor menjadi 1-0.

Pemain City sempat melayangkan protes karena Boly dinilai sudah berada dalam posisi offside. Plus bola mengenai tangan pemain asal Prancis itu. Akan tetapi gol tetap disahkan Martin Atkinson yang memimpin pertandingan.

Penjaga gawang Wolverhampton Rui Patricio menggagalkan peluang pemain Man City Sergio Aguero  dalam pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu (25/8/2018) [AFP]
Penjaga gawang Wolverhampton Rui Patricio menggagalkan peluang pemain Man City Sergio Aguero dalam pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu (25/8/2018) [AFP]

Tertinggal satu gol, tim besutan Josep Guardiola mencoba bangkit. Masuknya Gabriel Jesus menggantikan Bernardo Silva di menit 62 membuat serangan City lebih hidup di sisi lapangan.

Hasilnya, di menit 69 Aymeric Laporte berhasil menyelamatkan City dari kekalahan. Menyambut bola lambung yang dilepaskan Ilkay Gundogan, Laporte mematahkan keperkasaan Rui Patricio di bawah mistar Wolverhampton sekaligus memastikan skor akhir menjadi 1-1.

Dengan tambahan satu poin, City masih bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara Wolverhampton masih berada di posisi 12 dengan dua poin dari tiga pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/25/205254/man-city-nyaris-takluk-di-kaki-pemain-klub-promosi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Nyaris Takluk di Kaki Pemain Klub Promosi"

Post a Comment


Powered by Blogger.