Search

Menang Telak, Gregoria Anggap Lawan Cuma Partner Latihan

Suara.com - Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menang mudah atas wakil Makau, Ng Weng Chi, di babak pertama perorangan Asian Games 2018, Kamis (23/8).

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Gregoria menang dua game langsung dengan skor mencolok 21-4 dan 21-7. Dia pun menganggap pertandingan ini cuma sebagai partner latihan.

"Tadi sih saya main buat mengenakkan saja dulu. Kata Cik Memey (Minarti Timur, pelatih pelatnas PBSI tunggal putri—red) sih sambil latihan. Soalnya lawan tak unggulan juga, jadi sedikit gampang," kata Gregoria usai pertandingan.

Baca Juga: Tiga Kali Gagal Beli Tiket, Suporter Kapok Nonton Asian Games

Di babak kedua tunggal putri Asian Games 2018, Gregoria akan menghadapi lawan berat, Pusarla V. Sindhu. Dirinya mengaku akan berjuang keras demi bisa membuat kejutan.

Di atas kertas, rekor pertemuan Gregoria atas Sindhu memang tak menguntungkan. Dari tiga pertemuan, tunggal putri ranking 22 dunia itu tak sekalipun menang.

Teranyar, Gregoria dikalahkan Pusarla pada babak semifinal Thailand Open 2018. Meski sempat mengambil game pertama, Gregoria akhirnya kalah 23-21, 16-21 dan 9-21.

Di laga besok, Gregoria mengaku akan tampil habis-habisan. Dirinya menyebut kesempatannya menang melawan tunggal putri ranking tiga dunia itu masih cukup terbuka.

"Dia pemain bagus, pasti tak gampang lawan dia. Tapi Sindhu pasti punya beban juga lawan saya. Terakhir kali juga kan kami bertemu dan game-nya ramai. Pastinya ingin siap dilapangan saja sih. Soalnya pemain yang sudah Top 5 ini tak akan mudah dikalahkan," kata Gregoria.

Baca Juga: Jokowi : Dulu Jafro Lipat Parasut, Hari Ini Raih Emas Asian Games

Pertandingan Gregoria Mariska Tunjung menghadapi Pusarla V. Sindhu di babak kedua perorangan Asian Games 2018 akan berlangsung besok, Jumat (24/8/2018), di Istora Senayan, Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/08/23/160320/menang-telak-gregoria-anggap-lawan-cuma-partner-latihan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Telak, Gregoria Anggap Lawan Cuma Partner Latihan"

Post a Comment


Powered by Blogger.