Search

Mimpi Selingkuh atau Bertemu Mantan, Apa Tandanya Ya?

Suara.com - Apakah Anda pernah mengalami mimpi bertemu mantan atau melakukan perselingkuhan? menurut survei, perempuan banyak bermimpi akan hal ini.

Bahkan menurut sebuah studi terbaru dari peeusahaan tempat tidur Leesa, terhadap hampir 1.000 orang, hampir 60 persen perempuan di Inggris pernah bermimpi tentang perselingkuhan mereka, dikutip dari womenshealthmag.

Jika pernah mengalaminya, Anda tak perlu khawatir. Menurut psikolog hubungan Karin Anderson Abrell, Ph D bermimpi melakukan hal-hal romantis dengan mantan kekasih atau orang lain dalam mimpi, bukan berarti Anda ingin berselingkuh dari pasangan Anda.

Mimpi-mimpi itu lebih tentang otak Anda yang berputar melalui pikiran, serta pengalaman sehari-hari daripada yang lainnya, katanya.

Mimpi tentang pasangan masa lalu dapat dipicu dari berbagai hal yang pernah mereka lewati, menemukan sesuatu yang diposting mantan kekasih di Instagram, atau saat Anda pergi ke bar yang dulu sering Anda kunjungi bersama dan lainnya.

Kenyataan bahwa Anda bermimpi tentang kekasih di masa lalu, kata Abrell mungkin pengaruh dari otak Anda yang 'tidur' kembali ke tempat yang pernah Anda kenal, bukan berarti Anda ingin kembali bersama dengannya.

Tapi, jika orang yang muncul di dalam mimpi Anda bukan mantan kekasih atau orang-orang secara acak, kata dia, mungkin Anda sedang melihat orang asing dalam perjalanan Anda ke tempat kerja, dan berpikir bahwa mereka sangat menarik.

Mimpi tersebut 100 persen normal, mereka terjebak di beberapa sudut acak pikiran Anda.

Jadi, jika Anda memiliki mimpi acak tentang perselingkuhan, jangan terlalu dipikirkan, apalagi panik akan hal ini.

Nah, lain halnya jika Anda bermimpi setiap malam tentang perselingkuhan dengan orang yang sama, mungkin inilah waktunya Anda mengambil langkah dan memikirkan apakah ada hal yang harus Anda perbaiki dalam hubungan Anda.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/22/153343/mimpi-selingkuh-atau-bertemu-mantan-apa-tandanya-ya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mimpi Selingkuh atau Bertemu Mantan, Apa Tandanya Ya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.