Search

MU Raih Tiga Poin di Awal Musim, Pogba: Saya Ingin Trofi

Suara.com - Tiga poin berhasil diraih Manchester United di laga perdana Liga Premier Inggris 2018/19. Menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018), Setan Merah menang tipis 2-1.

Dalam pertandingan itu, Paul Pogba membuka kemenangan United di menit ketiga lewat titik penalti. Aksi ciamik Luke Shaw menggandakan keunggulan MU di menit 83 babak kedua. Sedangkan gol penghibur Leicester City dicetak oleh Jamie Vardy sesaat jelang laga berakhir.

Pogba turun dengan mengenakan ban kapten. Sebuah pemandangan yang cukup mengejutkan mengingat hubungannya dengan manajer MU Jose Mourinho sempat memanas sejak kedatangan Alexis Sanchez di awal tahun.

Kepercayaan Mourinho pun dibayar Pogba dengan sebuah gol dan penampilan gemilangnya selaku inisiator serangan United di sepanjang laga.

"Kami harus mengawali Liga Inggris dengan kemenangan, dan kami meraihnya hari ini. Kami tahu itu akan sulit karena sebagian dari kami, termasuk saya, tidak tampil di pertandingan pramusim," ujar Pogba dikutip dari Sky Sports.

"Saya baru datang pada hari Senin, jadi saya harus mengembalikan stamina dan kelincahan pergerakan kaki. Tapi kami tampil sangat baik, kami hanya ingin berada di puncak klasemen. itu saja," tambahnya.

Ditanya soal keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018, Pogba mengaku senang. Namun memastikan jika dirinya tidak akan terbawa euforia yang berlebihan. Karena saat ini dirinya fokus bersama Manchester United.

"Saya tidak akan terbawa oleh keberhasilan Prancis di Piala Dunia. Saya tahu itu adalah trofi yang luar biasa, sesuatu yang tidak mungkin dilupakan. Tapi saya ingin memenangkan semua trofi," sambung gelandang berusia 25 tahun.

"Saya belum pernah memenangkan Liga Inggris, Liga Champions dan juga Piala Eropa. Jadi banyak yang harus dimenangkan."

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/11/174816/mu-raih-tiga-poin-di-awal-musim-pogba-saya-ingin-trofi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Raih Tiga Poin di Awal Musim, Pogba: Saya Ingin Trofi"

Post a Comment


Powered by Blogger.