Search

Persebaya Tunjuk Djajang Nurdjaman sebagai Pelatih Anyar?

Suara.com - Teka-teki tentang siapa yang bakal jadi pelatih Persebaya berikutnya mulai terkuak. Manajer klub, Candra Wahyudi, sedikit membocorkan soal hal ini di sela-sela kegiatannya mengikuti kepelatihan AFC Pro di Bandung.

Usai memecat Angel Afredo Vera dari posisi pelatih kepala beberapa waktu lalu, manajemen Persebaya lantas memilih sosok Bejo Sugiantoro sebagai caretaker. Namun, saat ini Bejo sudah dipastikan tak lagi menjabat pelatih sementara Persebaya, meski masih akan memipin latihan skuat Bajul Ijo sampai pelatih tetap ditentukan.

"Soal siapa pelatih permanen Persebaya berikutnya, sosoknya belum pernah menangani Persebaya sebelumnya. Pokoknya kami memilih sesuai regulasi, dan calon pelatih tersebut mengikuti AFC Pro," ungkap Candra.

Nah, jika calon pelatih tersebut mengikuti AFC Pro seperti kata Candra, tentu saja namanya bisa ditebak. Ada tiga nama mantan pelatih tim Liga 1 yang kini tengah menganggur. Mereka antara lain mantan pelatih Arema FC Joko Susilo, eks arsitek PS Tira Rudy Eka Priyambada, dan bekas pelatih Persib dan PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Dari ketiga nama tersebut, hanya satu nama yang memberikan sinyal kuat bakal menangani Persebaya. Ia adalah Djajang Nurdjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu, saat dihubungi Suara.com, sejatinya tidak menjawab secara gamblang. Namun, pelatih yang membawa PSMS promosi ke Liga 1 musim lalu tersebut juga tidak membantah kemungkinan dirinya akan menangani Persebaya.

"Semua terbuka kemungkinannya. Untuk lebih jelasnya, bisa tanya ke manajemen Persebaya saja dulu. Nanti kalau mereka siap, baru saya kasih komentar," tutur Djanur. (Dimas Angga P).

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/24/200425/persebaya-tunjuk-djajang-nurdjaman-sebagai-pelatih-anyar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Tunjuk Djajang Nurdjaman sebagai Pelatih Anyar?"

Post a Comment


Powered by Blogger.