Search

Richard Cucu Konglomerat Ditangkap Polisi, Ini Pesan Hotman Paris

Suara.com - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyatakan salut kepada personel kepolisian, yang menangkap lelaki bernama Richard saat mengisap kokain di toliet sebuah restoran kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) dini hari.

Sebabnya, kata Hotman, Richard yang ditangkap polisi itu adalah anak dari keluarga yang sangat kaya raya. Berdasarkan informasi yang terhimpun, Richard adalah cucu perempuan konglomerat Indonesia.

”Kepada Bapak Kapolda DKI (Irjen Idham Aziz), tolong diawasi kasus ini, kayaknya sih laki (Richard) itu dari keluarga yang sangat kaya, jangan sampai tergoda,” kata Hotman dalam video yang diunggahnya ke akun Instagram, Rabu siang.

Selain itu, Hotman juga berharap polisi segera memproses perkara Richard tersebut, sehingga yang bersangkutan cepat diadili.

”Jangan sampai tergoda, harus segera diadili, saya salut kepada kepolisian,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, satu unit iPhone X berwarna hitam dan selembar uang pecahan 5 dolar Australia disita polisi, saat menangkap cucu konglomerat bernama Richard alias RAM di sebuah restoran mewah kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) dini hari.

Ponsel dan selembar uang AUD 5 tersebut disita karena kuat diduga sebagai medium cucu perempuan konglomerat Indonesia tersebut saat mengisap kokain di toliet restoran.

"Pada layar (Iphone X milik Richard) terdapat serbuk putih yang diduga kokain sisa pakai," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (22/8/2018).

Richard ditangkap saat mengonsumsi kokain di toilet. Berdasarkan hasil pemeriksaan, serbuk kokain itu didapat Richard dari pelaku berinisial ML.

Narkoba itu diduga diberikan sebagai hadiah, karena Richard tak lama lagi mau melangsungkan pernikahan. Hadiah kokain itu dikirim oleh ML melalui orang lain.

Polisi kekinian masih mendalami kasus kepemilikan kokain, termasuk mencari keberadaan ML yang kini buron.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/22/152516/richard-cucu-konglomerat-ditangkap-polisi-ini-pesan-hotman-paris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Richard Cucu Konglomerat Ditangkap Polisi, Ini Pesan Hotman Paris"

Post a Comment


Powered by Blogger.