Search

Richard Muljadi, Cucu Konglomerat yang Ditangkap saat Isap Kokain

Suara.com - Aparat kepolisian menangkap lelaki cucu konglomerat bernama Richard Muljadi, saat mengisap kokain di toilet dalam restoran kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) dini hari.

Akun Instagram Wristbusters mengunggah sejumlah foto Richard Muljadi saat ditangkap Komisaris Besar Herry Heryawan.

Satu foto yang diunggah akun itu adalah, Richard Muljadi yang memakai baju berwarna biru tengah memegang hasil tes urinenya.

Pada foto lainnya, tampak Richard tengah digelandang polisi masuk ke sebuah mobil seusai ditangkap pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Tak hanya itu, ada pula foto barang bukti berupa iPhone X dan uang 5 Dolar Australia, yang disebut polisi digunakan Richard untuk mengisap kokain.

”Iya, ditangkap saat RAM mengonsumsi narkoba itu di toilet yang terletak di dalam restoran. Tersangka masuk ke dalam toilet hendak menggunakan barang bukti tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu siang.

Diduga, kokain itu merupakan hadiah dari salah satu pelaku berinisial ML. Hadiah itu diberikan karena Richard akan menikah.

ML, kata Argo, meminta orang suruhannya untuk mengantar kokain sebagai kado pernikahan kepada Richard.

"Awalnya, tersangka (Richard) menerima barang bukti dari orang tak dikenal atas suruhan ML (buronan) sebagai hadiah karena tersangka mau menikah," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/22/160232/richard-muljadi-cucu-konglomerat-yang-ditangkap-saat-isap-kokain

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Richard Muljadi, Cucu Konglomerat yang Ditangkap saat Isap Kokain"

Post a Comment


Powered by Blogger.