Search

Tajuk Festival Belanja Shopee, Ada Via Vallen dan Rizky Febian

Suara.com - Tajuk Festival tahunan yang dilakukan oleh shopee sudah ditunggu-tunggu kaum milinial yang suka belanja dan tahun ini, 9.9 Shopee Super Shopping day akan diadakan lagi tahun ini.

9.9 Shopee Super Shopping Day akan dilakukan dari 27 Agustus - 09 September. Ini merupakan acara tahunan yang dilakukan shopee dan pada tahun ini berfokus ketiga prouk.

Dengan berfokus pada Super Goyang Shopee, Super Flash Sale 99 rupiah dan Super Brand Festival 99%.

“Acara ini merupakan acara festival terbesar di setiap tahunnya, dan bukan hanya dari Indonesia saja tapi dari Asia Tenggara berpartisipasi dalam acara ini,” ujar Handhika Jahja, Director of Shopee Indonesia di Ayana Ballroom Midplaza (23/08/2018).

Kalian akan mendapatkan kejutan yang didapatkan dari Shopee selama 14 hari.

Selain itu, dalam acara tersebut dengan menggunakan Kartu kredit BNI kalian akan mendapatkan potongan 15% dan ongkir gratis dari J&T Express.

Dalam kesempatan kali ini Shopee juga memperkenalkan dua grand ambassador terbaru. Mereka adalah Via Vallen dan Rizky Febian.

Rezki Yanuar selaku Country Brand Manager Shopee menuturkan prestasi yang positif yang dimiliki Rizky Febian dan Via Vallen yang membuat mereka dipilih menjadi ambassador.

Nantinya mereka akan mendukung kampanye Shopee 9.9 super shopping day.

Via Vallen yang menjadi penyayi sekaligus yang memperkenalkan gaya baru penuh tajuk “Goyang Shopee” yang akan dimainkan dalam aplikasi pada 27 Agustus hingga 12 September di aplikasi Shopee versi terbaru.

Banyak kejutan di acaraTajuk Festival tahunan yang dilakukan oleh shopee Ini.

(Imron Fajar)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/24/190058/tajuk-festival-belanja-shopee-ada-via-vallen-dan-rizky-febian

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tajuk Festival Belanja Shopee, Ada Via Vallen dan Rizky Febian"

Post a Comment


Powered by Blogger.