Search

Walau Belum Dikaruniai Anak, Begini Ucap Syukur Zaskia Sungkar

Suara.com - Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah delapan tahun membina rumah tangga. Meski begitu, sayangnya rumah tangga ini belum juga dikaruniai momongan.

Segala usaha sudah dilakukan Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk memperoleh anak. Namun begitu, Tuhan sepertinya belum memberikan izin.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

Meski delapan tahun berumah tangga tanpa anak, bukan berarti Zaskia Sungkar diratapi kesedihan. Menurut kakak Shireen Sungkar, kekurangan yang dirasakannya bukan berarti ia tak bisa bersyukur anak nikmat Allah SWT.

Hal itu disampaiakn Zaskia Sungkar melalui Instagram. Perempuan yang kini menekuni profesi sebagai perancang busana itu mengaku rumah tangganya tetap bahagia dan kompak bersama sang suami.

"Hampir dela[an tahun foto keluarga berdua terus. Nggak bosan? Nggak sama sekali, alhamdulillah. Makin mengenal Allah makin bersyukur dan ikhlas apapun yang Allah takdirkan. Kebahagiaan bukan berarti selalu memiliki apa yang kita inginkan," kata Zaskia Sungkar.

Menurut Zaskia Sungkar, manusia akan terus merasa kurang bila tak pintar-pintar bersyukur.

"Dan sebaliknya, kita akan terus bahagia ketika hati kita lapang, tenang dan ikhlas dengan apapun yang Allah takdirkan. Alhamdulillah kami punya pemikiran yang sejalan," tutur Zaskia Sungkar.

"Kenapa hanya karena satu keinginan yang belum dikabulkan kita melupakan berjuta nikmat yang Allah berikan. Bahkan beberapa kali kami nangis berdua karena bingung. Bukan karna nangis minta anak, tapi nangis kenapa Allah baik banget sama kami," sambung Zaskia Sungkar.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram)

Sebagai seorang muslimah, Zaskia Sungkar berharap ia dan suami selalu diberikan iman yang teguh dan terus bisa bersyukur dengan nikmat yang diberikan Allah.

"Nikmat yang sesungguhnya adalah ketika bisa bersama bersujud, berdoa dan menangis meminta agar Allah tetapkan nikmat iman dan tidak pergi. Hidup akan terasa sangat indah dan ringan ketika kita mensyukuri setiap nikmat yang Allah beri...#Allahuakbar," kata Zaskia Sungkar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/26/202000/walau-belum-dikaruniai-anak-begini-ucap-syukur-zaskia-sungkar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Walau Belum Dikaruniai Anak, Begini Ucap Syukur Zaskia Sungkar"

Post a Comment


Powered by Blogger.