Search

7 Seleb Ini Punya Prinsip Tak Ingin Ngeseks Sebelum Menikah

Suara.com - Bagi selebriti dunia ini keperawanan itu penting dan seksi. Banyak orang berpikir semua selebriti menganut gaya hidup bebas, apalagi soal seks. Tapi tak semuanya begitu, beberapa selebriti justru mempertahankan keperawanan karena hanya ingin berhubungan seks setelah menikah. Siapa saja mereka? Inilah 7 seleb Hollywood yang tak ingin ngeseks sebelum menikah yang dilansir dari Womenshealthmag.

Adriana Lima

Adriana Lima, perempuan cantik dan seksi dari Brasil. (@adrianalima/Instagram)
Adriana Lima, perempuan cantik dan seksi dari Brasil. (@adrianalima/Instagram)

Model Victoria’s Secret ini pernah mengatakan, “Seks itu untuk setelah menikah.” Ia menambahkan pacar-pacarnya harus menghargai pilihanya. “Jika mereka tidak menghargai, berarti tidak benar-benar menginginkanku.”

Ciara

Ciara [Instagram]
Ciara [Instagram]

Hanya beberapa bulan berpacaran, penyanyi Ciara dan bintang NFL Russell Wilson bersumpah mereka akan menikah dan itu terjadi pada 6 Juli 2016. “Saya benar-benar percaya ketika Anda fokus pada hubungan, Anda berkesempatan untuk membangun fondasi yang kuat untuk sebuah hubungan serius. Di sana Anda dan pasangan akan berbagi pandangan hidup yang sama,” katanya dalan sebuah wawancara.

Jessica Simpson

Jessica Simpsons [Instagram]
Jessica Simpsons [Instagram]

Jessica Simpson pernah mengatakan, "Keperawanan itu keren dan seksi," ungkapnya dalam wawancara dengan People pada 2000. "Keperawanan adalah sesuatu yang saya junjung kuat," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/08/18/183000/7-seleb-ini-punya-prinsip-tak-ingin-ngeseks-sebelum-menikah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Seleb Ini Punya Prinsip Tak Ingin Ngeseks Sebelum Menikah"

Post a Comment


Powered by Blogger.