Search

Herry Pastikan Ganda Putra Siap Berlaga di Asian Games 2018

Suara.com - Pelatih ganda putra PBSI, Herry Iman Pierngadi memastikan sektor ganda putra Indonesia siap untuk tampil di Asian Games 2018. Meski disebut-sebut sebagai tumpuan Merah-Putih, Herry yakin Kevin Sanjaya Sukamuljo dan kawan-kawan siap turun gelanggang tanpa terbebani.

"Saya rasa tidak ada tekanan. Namun memang agak berbeda karena ini Asian Games. Kalau saya lihat, persiapan kami tidak ada masalah, tidak ada tekanan. Mereka sudah siap untuk bermain," kata Herry Iman Pierngadi di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jum'at (17/8/2018).

Herry juga menyebut medali emas di kejuaraan beregu Badminton Asia Team Championship (BATC) 2018 bisa menjadi modal penting bagi tim putra Indonesia tampil di Asian Games.

Meski menganggap peta persaingan di Asian Games tak jauh berbeda dengan BATC 2018, Herry memprediksi lawan-lawan Indonesia akan bermain lebih ngotot. Faktor tuntutan negara akan menjadi dasar bakal tingginya persaingan di nomor beregu putra Asian Games.

"Kemarin di Asia kita bisa juara tapi memang suasana, tim, dan materi pemain agak beda. Di Asian Games ini mereka lebih fokus, negara-negara juga ingin juara karena Asian Games target negara," tukasnya.

Di Asian Games 2018, susunan tim putra Indonesia sedikit berbeda saat menjuarai BATC 2018. Posisi Firman Abdul Kholik, Angga Pratama, Rian Agung Saputro dan Hendra Setiawan kini digantikan oleh Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Tontowi Ahmad, dan Ricky Karanda Suwardi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/08/17/144822/herry-pastikan-ganda-putra-siap-berlaga-di-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Herry Pastikan Ganda Putra Siap Berlaga di Asian Games 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.