Search

Persija Liburkan Para Pemainnya, Sang Pelatih Ingatkan Ini

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengingatkan para pemainnya untuk kembali usai liburan dalan keadaan fit. Pasalnya, Teco tidak segan-segan memberikan sanksi jika para pemain melanggarnya.

Sebagaimana diketahui, skuat Macan Kemayoran sedang diliburkan selama 10 hari ke depan. Jeda kompetisi dan digelarnya Asian Games 2018 menjadi alasan diliburkannya para pemain.

Teco mengingatkan agar pemain kembali dalam keadaan bugar. Jika ada pemain yang datang dengan berat badan berlebih akan dikenai sanksi denda.

"Saya harap pemain bisa menjaga kondisinya. Kami akan mengukur berat badan saat kembali. Kami nantinya memberikan sanksi denda kepada pemain jika berat badannya naik 2 kg dari ukuran berat sebelum memasuki waktu libur," tegas Stefano Cugurra Teco

Selama liburan, pelatih asal Brasil tersebut juga memberikan program latihan khusus kepada pemain. Diharapkan, Ismed Sofyan dan kawan-kawan tetap berlatih di rumah masing-masing.

"Saya meminta pemain untuk tetap latihan selama liburan nanti seperti instruksi pelatih fisik,” jelasnya.

Usai berlibur, Persija harus bersiap menghadapi Borneo FC pada 12 September mendatang. Tentu, laga ini harus dimenangi oleh pasukan Ibu Kota agar dapat bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/17/143915/persija-liburkan-para-pemainnya-sang-pelatih-ingatkan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Liburkan Para Pemainnya, Sang Pelatih Ingatkan Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.