Search

Inspiratif! Menteri yang Sedang Hamil Ini Aktif Bersepeda

Suara.com - Di Selandia Baru, ada seorang menteri yang sedang hamil aktif bersepeda, termasuk saat pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisi kesehatannya. 

Dia adalah Julie Anne Genter yang menjabat sebagai Menteri Perempuan Selandia Baru. Ia pergi bersepeda saat memasuki masa kehamilan 42 minggu ke Rumah Sakit Auckland.

Lewat akun Instagram pribadinya, Anne Genter mengumumkan akan diinduksi dan memutuskan untuk bersepeda dengan alasan dapat membuat suasana hatinya menjadi lebih baik.

"Ya, bersepeda juga membuat suasana hati saya lebih baik," tulisnya lewat akun Instagram @julieannegenter pada Minggu, (19/8/2018), dilansir news.com.au.

Sontak saja unggahan Anne Genter mendapat tanggapan positif dari warganet. Ia dianggap sebagai legenda dan panutan.

Julie Anne Genter yang kini berusia 38 tahun merupakan seorang menteri perempuan serta menteri transportasi dan kesehatan di negara Selandia Baru.

Ia dikenal sebagai salah satu menteri yang aktif bermain media sosial juga aktif mempromosikan kegiatan bersepeda di negara penghasil buah kiwi tersebut.

Diperkirakan, Anne Genter akan mengambil cuti selama tiga bulan dari tugas pemerintahan sebelum akhirnya kembali pada November 2018.

Ini semua terjadi tak lama setelah Perdana Menteri Selandia Baru, Jacinda Ardern, melahirkan seorang bayi perempuan dan menjadi pemimpin dunia terpilih pertama yang mengambil cuti hamil.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/health/2018/08/20/140826/inspiratif-menteri-yang-sedang-hamil-ini-aktif-bersepeda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inspiratif! Menteri yang Sedang Hamil Ini Aktif Bersepeda"

Post a Comment


Powered by Blogger.