Search

Jauh-jauh dari NTT, Yessi Tak Bisa Masuk ke Pembukaan AG 2018

Suara.com - Upacara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018), selesai digelar.

Ternyata, tak semua orang bisa menonton secara langsung seremoni itu di dalam stadion, meski sudah berada di kawasan GBK.

Salah satunya adalah Yessi (29). Saat ditemui Suara.com di luar area GBK, ia mengaku kecewa karena tidak bisa menyaksikan pertunjukan pembukaan secara langsung.

"Saya jauh-jauh dari Kupang (Nusa Tenggara Timur) mau menonton bareng teman. Tak tahunya tidak bisa beli tiket," kata Yessi.

Ia mengakui, baru mau membeli tiket seremoni pembukaan Asian Games 2018 pada hari ini. Sebab, ia harus lebih dulu menabung uang agar bisa ke Jakarta dan membeli tiket.

"Tiketnya mahal mbak, saya kan dari jauh-jauh hari mendahulukan menabung untuk membeli tiket pesawat. Lagi pula tak ada sosialisasi kalau hari ini sudah tak lagi menjual tiket,” tutur karyawan swasta terebut.

Namun, di balik kekecewaannya, Yessi mengakui senang melihat Indonesia bisa menjadi tuan rumah Asian Games 2018 untuk kali kedua.

"Bangga saya lihat Indonesia terpilih jadi tuan rumah, semoga ke depannya Indonesia bisa kepilih lagi yah," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/08/18/215937/jauh-jauh-dari-ntt-yessi-tak-bisa-masuk-ke-pembukaan-ag-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jauh-jauh dari NTT, Yessi Tak Bisa Masuk ke Pembukaan AG 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.