Search

Konser Perpisahan Boyzone di Bandung, Enerjik dan Sentimental

Suara.com - Para personel Boyzone, yakni Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch tak muda lagi. Rata-rata usia mereka sudah di atas 40 tahun.

Tapi rupanya, usia bukan jadi hambatan bagi mereka ketika beraksi di panggung. Saat menggelar konser perpisahan bertajuk 25 Years Ferewell Concert di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/8/2018), Ronan dan kawan-kawan masih terlihat enerjik.

Sama seperti awal kemunculannya sejak 1993, aksi mereka malam itu tetap diiringi koreografi. Mereka sama sekali tak terlihat kelelahan untuk mengoyang-goyangkan badan selama konser.

Konser perpisahan Boyzone vertajuk '25 Years Farewell Concert' di Bandung, Sabtu (18/8/2018). (Suara.com/Wahtu Tri Laksono)
Konser perpisahan Boyzone vertajuk '25 Years Farewell Concert' di Bandung, Sabtu (18/8/2018). (Suara.com/Wahtu Tri Laksono)

"Ini adalah Sabtu malam yang menyenangkan. Apakah kalian juga mau bersenang-senang malam ini? Kami akan membawakan lagu dari 1993, 1994,1995, 1996, 1997, 1998. Kita akan flash back selama 25 tahun ini," kata Ronan usai membawakan lagu Picture of You dan Love You Anyway.

Konser Boyzone ini juga punya nilai sentimental. Terlebih, Keith Duffy menyebut fansnya di Indonesia sangat berperan dalam perjalanan karier Boyzone selama 25 tahun. Itu diucapkan Keith sebagai pengantar lagu You Needed Me.

"Halo Bandung apa kabar? Terimakasih Indonesia. Saya 25 tahun dalam bisnis musik ini, orang seperti kalian yang membuat kami bertahan dalam bisnis ini. Kami butuh kamu, we need you," kata Keith dalam bahasa Inggris.

Lagu selanjutnya yang dibawakan adalah Words. Para personel Boyzone mengajak Zoner-sebutan penggemar Boyzone-untuk bernyanyi bersama.

"Kita akan kembali ke tahun 1993, lagu hits yang membuat Boyzone dikenal di seluruh dunia dan memiliki banyak fans. I Love The Way You Love Me," kata Ronan usai membawakan Words.

Konser ini merupakan aksi terakhir mereka sebagai personel Boyzone. Setelahnya, mereka akan fokus sebagai solois.

"Terima kasih banyak untuk 25 tahunnya. Kami akan memulai hidup baru dan babak baru dalam karier kami. Terimakasih banyak dan Tuhan memberkati kalian semua," kata Ronan Keating.

Usai itu, mereka menghilang ke belakang panggung. Dua menit kemudian mereka kembali muncul dan membawakan dua lagu, yakni Because dan Rollercoaster. Itu merupakan lagu penutup konser Boyzone.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/19/131437/konser-perpisahan-boyzone-di-bandung-enerjik-dan-sentimental

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Konser Perpisahan Boyzone di Bandung, Enerjik dan Sentimental"

Post a Comment


Powered by Blogger.