Search

Pemain Kunci UEA yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23

Suara.com - Timnas Indonesia U-23  vs Uni Emirat Arab akan saling sikut untuk mendapatkan tiket babak delapan besar pada partai 16 besar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018) 16:00 WIB. Tampil di hadapan sendiri tak membuat Indonesia jemawa, mereka harus mewaspadai permainan timnas UEA.

UEA melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018 dengan cara yang tidak mudah. Mereka tergabung di Grup C yang dihuni oleh negara kuat, Cina dan Suriah. Kendati kemenangan satu-satunya hanya diraih dari Timor Leste, UEA cukup solid ketika menghadapi Cina dan Suriah.

Saat menghadapi Cina, UEA hanya kalah tipis 1-2. Hal tersebut berbeda dengan Suriah yang dihajar tiga gol tanpa balas oleh Cina. Lalu, ketika mereka menghadapi Suriah, UEA hanya menelan kekalahan tipis 0-1.

Tiga hasil pertandingan tersebut cukup membuktikan betapa disiplinnya pertahanan UEA. Beto dan Lilipaly tampaknya harus bekerja keras untuk itu.

Selain catatan diatas, kualitas individu pemain UEA tak bisa dikesampingkan begitu saja. Berikut adalah pemain kunci UEA yang wajib dikawal Hansamu Yama cs.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/08/23/200000/pemain-kunci-uea-yang-wajib-diwaspadai-timnas-indonesia-u-23

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Kunci UEA yang Wajib Diwaspadai Timnas Indonesia U-23"

Post a Comment


Powered by Blogger.